Bongkar Praktik Prostitusi: ‘Maen’ di Kos Lebih Aman Ketimbang Hotel

Bongkar praktik prostitusi

Topmetro.News – Bongkar praktik prostitusi memang sedikit susah. Bahkan kini rumah indekos (kos) kini dijadikan sebagai lokasi yang lebih aman dibanding hotel atau losmen. Alasannya mudah, karena hotel dan losmen lebih sering digerebek atau dirazia petugas.

Bongkar Praktik Prostitusi Penjaja Seks Tawarkan Secara Online

Di sebuah tempat indekos di kawasan Jalan Raya Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat misalnya.

Hanya dengan menggunakan salah satu aplikasi online, para hidung belang dengan mudahnya mendapatkan wanita-wanita pemuas nafsu.

Mereka menerima tamunya di dalam sebuah kamar kos yang selama ini disewa untuk bisnis esek-esek.

bongkar praktik prostitusi
foto ilustrasi | kompas

Pasang Tarif, Bayar DP Dulu

Seperti disiarkan Radar Bogor. Media yang berafiliasi dengan grup JPNN ini tak sulit mencari keberadaan kos-kosan itu. Bahkan didapati wanita-wanita di sana. Awalnya, mereka mulai mengajak ngobrol. Tak berapa lama langsung memasang tarif.

Bisa Pakai Ovo atau Pulsa

Hebatnya lagi mereka mau saja dibayar tidak tunai. “Kalau short time Rp 450 ribu durasi maksimal 3 jam. DP 50 persen di awal. Bisa bayar pakai ovo atau pulsa,” kata

baca juga | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Nah, Ketika deal dengan harga yang disepakati, rencana pertemuan pun dinegosiasikan. Namun, si wanita menawarkan untuk melakukan eksekusi di kamar kos yang disewanya. Dengan dalih tidak perlu bayar hotel atau losmen.

“Di tempat kos saja, lebih aman. Enggak perlu bayar hotel lagi, daripada keluar, harus pakai ongkos dan bayar hotel. (Di tempat kos) pastinya lebih aman dari razia,” katanya mantap.

Disambut Depan Gerbang Pagar

Janjian pun dilakukan. Dengan tenangnya wanita ini menyambut di depan gerbang tempat kos yang dihuni. Layaknya pacar, dia mengajak langsung masuk kamar dan tak ada penghuni lain yang curiga.

“Sudah tenang saja, di sini aman. Mendingan main di sini, enggak ada razia dan takut ditangkap,” tutur wanita berinisial MA ini.

Hasil penelurusan media lokal itu, hampir seluruh penghuni perempuan yang ada di indekos itu merupakan pelaku prostitusi online.

“Enggak usah malu yang lain juga sama,” tuturnya.

baca juga | ARTIS PROSTITUSI ONLINE, 21 ORANG BAKAL DIPERIKSA, NIH DAFTARNYA!

Seperti diwartakan Topmetro News sebelumnya, artis prostitusi online terus ditelusuri polisi. Dalam waktu dekat keterlibatan artis prostitusi online itu bakal diperiksa. Tak tanggung-tanggung, 21 orang bakal ‘antre’ untuk diselidiki polisi.

Diketahui, untuk membongkar praktik prostitusi online di kalangan artis, polisi sudah memeriksa 6 orang, termasuk Vanessa Angel yang sudah ditetapkan tersangka.

Vanessa diketahui tak cuma menjadi korban namun juga disebut-sebut aktif menyebarkan foto dan video porno sebagai alat promosi. Dengan demikian Dia diduga secara aktif terlibat dalam prostitusi online.

Tercatat ada 21 nama artis yang bakal menjalani pemeriksaan polisi.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment