Maling CCTV Indomaret, Tiga Pelaku Masuk TV

TOPMETRO.NEWS – Kawanan pencuri satu ini sungguh aneh. Pasalnya kawanan pencuri yang berjumlah 3 orang mencuri kamera pengintai atau yang disebut CCTV.

Para kawanan pencuri tersebut mencuri CCTV milik swalayan Indomaret di Jalan KL Yos Sudarso KM 18,5, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Medan Labuhan.

Namun sebelum mengambil kamera CCTV yang berada di Pelataran parkir Indomaret tersebut aksi kawaanan tersebut terekam kamera yang dimalingnya.

“Pelakunya 3 orang. Cara mereka mengambil kamera dengan cara memanjat temannya yang sedang berdiri baru kemudian temannya naik dan mengambil. Hal itu terlihat dari rekaman CCTV kami,”kata Adi Gunawan yang mengaku sebagai kepala Toko swalayan Indomaret itu saat akan buat laporan ke Polsek Medan Labuhan, Rabu (5/4).

Adi mengatakan aksi pencurian kamera CCTV tersebut diketahui setelah dirinya melihat rekaman.

“Saat kami lihat kamera sudah tidak ada dan kemudian kami melihat rekaman makanya kami tau salah satu pelaku badannya bertato,”ungkap Adi.

Adi mengatakan kalau kamera CCTV tersebut digunakan untuk memantau kendaran yang parkir.

“Kamera itu untuk memantau kejadian diluar dan ditempat parkir,”ucap Adi yang mengaku tinggal di Belawan.

Terpisah, petugas SPKT Polsek Medan Labuhan membenarkan laporan korban.”Tadi anggota reskrim melakukan cek TKP,”kata petugas.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment