Pengendara Honda Freed Tewas dengan Mulut Berbuih di Depan PHG

TOPMETRO.NEWS – Di duga sakit Jantung, Sofyan (60) warga Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Helvetia. tewas di Mobil tepatny dipersimpangan Jalan Iskandar Muda Kecamatan Medan Petisah, Rabu (5/3) siang, sekira pukul 14.00 WIB.

Kejadian itu berawal, ketika korban sedang mengemudikan mobil Honda Freed BK 454 NI, dari arah Jalan Iskandar Muda menuju ke Jalan Gajah Mada. Namun naas, ketika di persimpangan Jalan Gajah Mada, korban berjalan pelan tiba-tiba menabrak tiang listrik yanag diatas trotoar.

Setelah menabrak tiang listrik, korban pun menghentikan mobilnya tepat di depan kantor PT. Permata Hijau Grup (PHG). Melihat kejadian itu, petugas sekurity kantor Permata Hijau bersama pengendara lainnya menhampiri korban. Terlihat korban sedang duduk dijok dalam mobil dengan kondisi kepala menunduk dan mulut mengeluarkan buih.

Sementara Kapolsek Medan Baru. Kompol Roni Bonic ketika di konfirmasi membenarkan peristiwa kejadian itu sementara korban di bawah ke RS Vina Estetica Medan untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

“Hasil dari periksaan medis di RSU Vina Estitika bahwa korban meninggal karena sakit, serta tidak ditemui tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” ujar Bonic.

Tambahnya saksi yang juga  anak korban atas nama Fikri, (19) menerangkan bahwa korban memang mengidap penyakit jantung. “Pihak keluarga menolak di Visum sebab korban meninggal tidak di temukan tanda-tanda luka pada tubuhnya,” ujarnya.(TM/05)

Related posts

Leave a Comment