Alfaroz Resmi Lapor ke Polda Metro Lanataran Dituduh Ayah Biologis Bilqis

TOPMETRO.NEWS – Alfaroz mengerahkan segala cara untuk menemukan penyebar dan penyunting foto dirinya bersama Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumariah Razak.

Paman Evelyn Nada Anjani itu pun telah melapor ke Polda Metro Jaya agar menindak pelaku yang telah menyebarkan gosip Alfaroz adalah orangtua biologis dari Bilqis.

“Kami sudah berkoordinasi dengan team cyber crime Polda Metro untuk mengungkap pelaku utama penyebar foto klien saya dan Bilqis-Ayu Tingting yang sudah menjadi viral di media online,” kata kuasa hukum Alfaroz, Dedy J Syamsudin, saat dihubungi Suara.com, Rabu (5/4).

Kata Dedy, pihaknya juga telah mencoba menghubungi Ayu Ting Ting untuk membicarakan masalah ini. Masih menurut Dedy, Alfaroz melakukan tindakan ini karena tak mau merusak jalinan pertemanan dengan Ayu yang sudah dibina dengan baik.

Untuk itu, kata dia, proses hukum akan dilanjutkan hingga sampai tuntas.

“Tindak pidana penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan melalui media online jelas sekali ini sangat merugikan dan mengganggu aktivitas klien kami sehingga tentunya kami melaju ke jalur hukum,” terang Dedy.

Pihak pengacara Alfaroz juga berniat mengirimkan surat audiensi ke alamat rumah pelantun Geboy Mujair itu lantaran sampai sekarang belum ada respon.

“Saya selaku kuasa hukum sudah coba berkoordinasi dengan pedangdut Ayu Ting Ting untuk audiensi di antara kedua belah pihak,” ujar Dedy.(TMN)

Related posts

Leave a Comment