You are here
Warga Lihat Sihombing Tewas Gantung Diri, Lidah tak Menjulur Daerah 

Warga Lihat Sihombing Tewas Gantung Diri, Lidah tak Menjulur

topmetro.news – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Belakangan diketahui, korban yang tewas gantung diri itu merupakan warga Kandis, Kabupaten Siak, Riau. Tak pelak lagi RT 002 RK 001 Kamoung Libo Jaya, Sabtu (2/11/2019) sekitar pukul 18.45 WIB mendadak gempar.

Tewas Gantung Diri di Rumah

Kompol Indra Rusdi SH, Kapolsek Kandis membenarkan korban meninggal dunia itu bernama Robin Sihombing alias Robin alias Sihombing (34). Saat ditemukan warga di kediamannya korban tampak masih dalam posisi tergantung.

Sempat Pompa Bagian Dada Korban

Namun suhu badan masih panas, sehingga dicoba melakukan pertolongan pertama dengan memompa bagian dada pria itu.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Sayangnya, nyawa Robin tak dapat diselamatkan.

“Waktu Bhabinkamtibmas Libo Jaya datang ke TKP, korban gantung diri ini sudah diturunkan warga dari tali. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada fisik korban, namun keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” kata Kapolsek seperti disiarkan go riau.

Bekas Luka Jerat Sarung

Kapolsek menambahkan, dari hasil pemeriksaan luar dokter saat visum lingkar leher 42cm, luka jejak jerat sarung 2 cm, lidah juga tidak menjulur, kaki berwarna kuning dikarenakan terkena muntah, suhu badan dingin.

“Penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya belum diketahui. Sebab pihak keluarga tidak ingin kasus ini dilanjutkan, dan menolak otopsi korban.”

baca juga | CABULI SISWI SMA, LAMHOT DAMANIK DITANGKAP MAHASISWA USI, BONYOK!

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya seorang pria bernama Lamhot Damanik alias Lamhot alias Damanik (32) yang berprofesi sebagai sopir angkutan umum babak belur dimassakan setelah tertangkap cabuli siswi SMA sebut saja Mawar (15) di kompleks Fakultas Pertanian Universitas Simalungun (USI), Jalan SM Raja Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Jumat (1/11/2019) sekira pukul 15.00 WIB.

Kejadian itu bermula, saat korban warga Kecamatan Siantar Marihat usai pulang dari sekolah.

Lalu korban pergi ke depan Indomaret di Jalan SM Raja, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara untuk menunggu angkutan umum jurusan ke rumah neneknya.

Melihat korban sedang berdiri di depan Indomaret, pelaku yang sebelumnya mengenalnya langsung menghampiri korban Mawar.

Saat itu Damanik mengajak korban menemui sang kakak pelaku di Jalan Sibatu Batu.

sumber | go riau

262 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment