Zidane Dikabarkan Mundur dari Kursi Pelatih: Omong Kosong!

Zidane dikabarkan mundur

Topmetro.News – Zidane dikabarkan mundur dari Real Madrid? Tapi Real Madrid berharap mencatat kemenangan kedua berturut-turut saat melawan Galatasaray di Liga Champions pekan ini. Pelatih Zinedine Zidane bicara atas riuhnya pembicaraan nakal mundurnya dia dari kursi kepelatihan.

“Saya ingin Gareth tetap di sini sampai akhir musim,” ujar Zidane dilaporkan poskotanews.

Zidane Dikabarkan Mundur pada Januari

Dalam konferensi pers menjelang melawan Galatasaray dia membantah isu yang menyebutnya segara angkat kaki.

“Orang-orang terus mengatakan bahwa saya ingin dia pergi pada Januari, itu omong kosong,” ujarnya.

Mestinya Mereka Berpikir Positif

Menurutnya, penggemar seharusnya berpikir positif, karena pemain tetap ingin bermain bersama.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Dia telah kembali ke sini dan ingin pulih, tetapi dia belum pulih,” katanya.

baca berita terkait | ZINEDINE ZIDANE DIRUMORKAN BAKAL KEMBALI TINGGALKAN MADRID

Diwartakan topmetro.news sebelumnya, kontrak Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid, masa kontraknya masih tersisa hingga 30 Juni 2022. Namun, juru taktik 47 tahun asal Prancis itu, Zinedine Zidane sempat dirumorkan bakal kembali meninggalkan Real Madrid, dan tidak menghabiskan kontraknya bersama tim berjulukan Los Blancos itu.

Salah satu jurnalis yang bekerja di media asal Spanyol (AS) yakni Esteban, pada Rabu (28/08/2019) mengatakan, Zidane paham betul masa depannya di Madrid takkan panjang. Karena itu, Zizou –sapaan akrab Zidane dalam waktu dekat, akan meninggalkan Madrid dan pulang ke kampung halamannya di Prancis.

Lantas jika pulang ke Prancis, klub mana yang akan ditangani Zidane? Pria keturunan Aljazair itu berpotensi melanjutkan karier, bersama Paris Saint-Germain (PSG). Saat ini, PSG diarsiteki Thomas Tuchel yang terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Jika Tuchel gagal membawa Les Parisiens julukan PSG berprestasi musim ini, pelatih asal Jerman itu bisa dipecat pada musim panas 2020. Kemudian di saat yang bersamaan, Zidane dipercaya bakal menggantikan posisi Tuchel, yang sejak 2017 membesut raksasa Prancis tersebut.

sumber | poskotanews

Related posts

Leave a Comment