You are here
Segera Meluncur, Begini Tampak Utuh Mitsubishi Xpander Terbaru Otomotif 

Segera Meluncur, Begini Tampak Utuh Mitsubishi Xpander Terbaru

Advertisement

topmetro.news – Tidak lama lagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap menyapa pecinta sport utility vehicle (SUV) Tanah Air, dengan meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross. Ini adalah varian terbaru Xpander bergaya SUV Crossover.

Nantinya model ini diposisikan sebagai varian tertinggi dengan nama Mitsubishi Xpander Cross. Ini bakal menjadi pesaing baru Toyota All New Rush, Honda BR-V, bahkan Honda HR-V.

Dalam hal ini, Mitsubishi Motors tampaknya coba menciptakan model baru yang akan membuat ambisi konsumennya di seluruh dunia bergejolak.

Sebab merek dengan logo tiga berlian itu coba menggabungkan elemen dari kendaraan serba guna (MPV) yang memiliki kabin lega dengan fitur lengkap dan modern, dengan desain eksterior tangguh layaknya SUV.

BACA | Kawasaki Ninja 250SL Seharga Rp41,5 Juta Hadir di Indonesia

Mirip Xpander Lama

Kalau dilihat secara kasat mata, fascia SUV Crossover ini desainnya tidak berbeda jauh dengan Xpander yang beredar saat ini.Hanya desain gril saja yang dibuat sedikit berbeda.

Namun jika dilihat lebih detail lagi, lubang gril dibuat lebih besar dengan aksen tonjolan untuk mempertegas kesan SUV.Warnanya tak lagi krom biasa tapi black chrome. Sentuhan baru juga terasa pada bagian kap mesin, bemper, dan gril.

Juga lampu LED pada seluruh pusat penerangan bagian depan kendaraan menjadi daya tarik tersendiri. Lampu depan masih berada di area bumper bawah berbentuk trapesium. Lalu lampu sein yang masih menggunakan bohlam atau belum LED.

Masuk ke bagian belakang, terlihat logo Xpander Cross tertulis jelas menegaskan identitasnya.

Beberapa waktu lalu sudah diulas bagaimana impresi singkat mengenai Mitsubishi Xpander Cross saat melakukan pengetesan, Oktober lalu di Jepang. Mulai bagian kaki-kaki yang lebih kekar, ground clearance tinggi, hingga interior yang lebih sporti.

sumber | GridOto.com

683 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment