Lionel Messi Dapat Pujian Bakal Menjadi Pemain Terbaik di Dunia

lionel messi pemain terbaik di dunia

Topmetro.News – Penggawa Manchester City, Ilkay Gundogan, melayangkan pujian setinggi langit kepada Lionel Messi. Menurutnya, pemain bintang Barcelona tersebut adalah pesepakbola terbaik di dunia 2019. Lionel Messi memang telah menunjukkan penampilan yang begitu gemilang dari musim ke musim. Berkat aksi apiknya, penyerang asal Prancis tersebut pun mendominasi berbagai penghargaan di tataran individu dalam beberapa musim terakhir.

Gundogan pun turut mengakui ketangguhan Lionel Messi. Ia menilai bakat yang dimiliki sang pemain begitu luar biasa sehingga dapat terus memberi kontribusi besar ke tim yang diperkuatnya. Sosok Messi pun dinilai tak bisa disandingkan dengannya.

Kini, Gundogan berharap bisa terus melihat aksi gemilang Messi dalam waktu yang lebih panjang. Harapan ini muncul karena masa depan Messi diragukan masih akan terus bertahan lama di dunia sepakbola, mengingat usianya kini yang sudah tidak muda lagi.

“Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Menurut saya, dia memiliki kemampuan yang sangat istimewa. Dia memiliki bakat dan dia selalu berhasil menunjukkannya di lapangan. Dia selalu memiliki naluri untuk membuat keputusan yang tepat,” ujar Gundogan, sebagaimana dikutip dari Goal, pada Kamis (14/11/2019).

“Ia menggunakan kecepatannya dengan baik melawan rival yang dihadapi. Ia memiliki hasil akhir yang apik. Secara keseluruhan, tidak ada orang lain yang memiliki kualitas seperti Lionel Messi. Dia adalah pemain bintang generasi saya dan pesepakbola terhebat sepanjang masa. Saya harap kami bisa menyaksikannya bermain selama beberapa tahun lagi,” tukas penggawa asal Jerman tersebut.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment