Anda Kehilangan? Mayat tak Dikenal di Tanah Kosong Jalan SM Raja

mayat tak dikenal

TOPMETRO.NEWS – Penemuan mayat tak dikenal tiba-tiba menggemparkan warga yang berdomisili di sekitar Jalan SM Raja-Tanjung Morawa, Jumat (22/11/2019). Mayat tak dikenal berjenis kelamin pria ini ditemukan seorang warga yang kemudian diteruskan ke polisi.

Mayat tak Dikenal, Belum Ada Keterangan Polisi

Belum ada info resmi dari peristiwa penemuan mayat ini, apakah meninggal dunia gegara dibunuh atau sakit.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Sekadar diketahui, mayat dimaksud ditemukan warga dalam kondisi teronggok diantara semakbelukar di atas lahan garapan. Posisi penemuan mayat dimaksud, menurut WhatsApp yang kini beredar luas, berada di depan Jln SM Raja Km 10 persis depan United Tractor.

mayat tak dikenal2
foto kiriman | lilikriadidalimunthe

baca juga | SESOSOK MAYAT PEREMPUAN DITEMUKAN MEMBUSUK DI KOTA SUBULUSSALAM

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, saat hendak memancing di Air Terjun Kedabuhen Kecamatan Penanggalan Pemko Subulussalam, seorang pemuda bernama Kamal Tumanggor menemukan sesosok mayat perempuan yang hanyut bersama tumpukan kayu, Sabtu (16/11/2019).

Awalnya ia ingin memancing. Namun tiba tiba ia mencium bau menyengat. Karena penasaran, ia kemudian mencari tahu arah bau tersebut. Akhirnya ia melihat bahwa bau busuk itu berasal dari sesosok mayat perempuan tanpa identitas.

“Saya awalnya ingin memancing. Namun saat berjalan menyelusuri sungai saya mencium bau bangkai. Dan setelah saya cek ternyata bau tersebut berasal dari sesosok mayat,” ucap kamal kepada wartawan.

“Setelah itu saya langsung melaporkan termuan ini ke pihak berwenang untuk mengevakuasi mayat tersebut,” imbuhnya lagi.

kiriman | lilikriadidalimunthe

 

Related posts

Leave a Comment