Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk di Kota Subulussalam

mayat perempuan

topmetro.news – Saat hendak memancing di Air Terjun Kedabuhen Kecamatan Penanggalan Pemko Subulussalam, seorang pemuda bernama Kamal Tumanggor menemukan sesosok mayat perempuan yang hanyut bersama tumpukan kayu, Sabtu (16/11/2019).

Awalnya ia ingin memancing. Namun tiba tiba ia mencium bau menyengat. Karena penasaran, ia kemudian mencari tahu arah bau tersebut. Akhirnya ia melihat bahwa bau busuk tersebut berasal dari sesosok mayat perempuan tanpa identitas.

“Saya awalnya ingin memancing. Namun saat berjalan menyelusuri sungai saya mencium bau bangkai. Dan setelah saya cek ternyata bau tersebut berasal dari sesosok mayat,” ucap kamal kepada wartawan.

“Setelah itu saya langsung melaporkan termuan ini ke pihak berwenang untuk mengevakuasi mayat tersebut,” imbuhnya lagi.

Mayat Boru Bancin

Sementara itu seorang warga bernama Suradani Bancin menjelaskan, bahwa mayat perempuan tanpa identitas tersebut ia yakini adalah anaknya. Dia mengungkapkan, sudah beberapa hari ini anaknya hilang saat meminta izin pergi ke sungai untuk mandi.

“Saya yakin bahwa mayat itu adalah anak saya yang berinisial KR Boru Bancin, yang sudah hilang sejak 30 Oktober yang lalu,” kata Suradani.

“Saat itu ia (korban-red) meminta ijin pergi ke sungai untuk mandi. Bertepatan hari itu juga hujan disertai angin kencang terjadi. Namun karena khawatir, kami mendatangi KR ke sungai yang dituju. Ternyata anak saya KR tidak ada di lokasi,” kisahnya.

Dia menjelaskan, bahwa keadaan sungai waktu itu juga dalam kondisi meluap. “Karena takut bercampur panik, kami mendatangi Mapolsek Suka Ramai Kabupaten Pakpak Bharat dan melaporkan bahwa anak kami hilang saat mandi di sungai tersebut,” tutur Suradani dengan mata berkaca kaca.

Saat ini korban sudah dibawa pihak Mapolsek Suka Ramai untuk dilakukan visum.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment