KNPI Subulussalam Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

korban kebakaran di Kampong

topmetro.news – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kampong Jambi Baru dan Danau Teras, Sabtu (23/11/2019).

Edi Sahputra Bako, selaku Ketua KNPI Subulussalam menyampaikan, pihaknya turun menyalurkan bantuan bagi korban terkena musibah kebakaran. Yaitu sembilan warga korban kebakaran di Kampong Jambi Baru dan satu warga di Kampong Danau Teras Kecamatan Simpang Kiri.

“Bantuan yang kita salurken adalah pakaian, beras, telur, minyak goreng dan mie instan. Berbagi dan peduli ini merupakan kegiatan rutin KNPI Subulussalam. Hal ini kita lakukan untuk membangun semangat kepedulian dan berbagi sesama kita di kalangan pemuda,” kata Edi.

Tujuan Kegiatan

Ia menambahkan, kegiatan itu juga bertujuan agar lahir jiwa sosial dan empati antara sesama. Sehingga terbangun semangat tanggung jawab bagi sesama dalam hal kondisi sosial di ‘Negeri Sada Kata’ itu.

“Bantuan yang kita salurkan ini hasil galangan dari donasi para dermawan dan bantuan internal pengurus KNPI Subulussalam,” tegasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua donatur yang ikut turut berbagi bersama pemuda Kota Subulussalam.

“Dalam kegiatan penyaluran ini kita didampingi ketua pengurus kecamatan KNPI Kecamatan Sultan Daulat yaitu Mustafa, Ketua Ikatan Pemuda Sultan Daulat Muhammad Joni. Ketua Pemuda Kampong Jambi Baru Sumardi,” terangnya

reporter | Rinto Berutu

Related posts

Leave a Comment