Balita Dicabuli TSK Suka Curi CD,BH Wanita

Advertisement

ABG doyan mencuri celana dalam dan bra wanita di daerah tempat tinggalnya.

TOPMETRO.NEWS – Selain tega mencabuli balita usia 3 tahun, ada yang aneh terhadap KS (16), warga Jalan Bawang Perumnas Simalingkar, ini.
ABG yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) di Medan ini, juga doyan mencuri celana dalam dan bra wanita di daerah tempat tinggalnya.
Dari keterangan ibu korban, Viona Felma Carolina, sebelum KS melakukan pencabulan terhadap buah hatinya, KS memang kerap mencuri pakaian dalam milik perempuan.
” Kalau KS itu, memang luar biasa. Wanita warga tempat kami tinggal selalu kehilangan pakaian dalam. Tadinya kami tidak mengira kalau pelakunya adalah KS,” ucap Viona di Polsek Delitua, Sabtu (18/2).
Menurut Viona, sebelumnya, pencurian celana dalam dan bra ini sempat menjadi perbincangan di kalangan ibu-ibu maupun anak gadis di sana.
Namun setelah Polsek Delitua memberitahukan kalau pencuri pakai dalam itu adalah KS, seluruh wanita di Perumnas Simalingkar spontan terkejut.
Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna SIK, saat dikonfirmasi membenarkan soal pencurian pakaian dalam yang dilakukan KS.
“Hasil dari penyelidikan, KS sering mengambil celana dalam dan bra milik perempuan warga setempat. Bahkan KS pernah tertangkap tangan saat hendak mengambil pakaian dalam di atas jemuran warga,” kata Kapolsek. (TM-008)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment