Putri Driver Ojol Sekarat Diserang Anjing Pitbull Piaraan Keluarga

Diserang anjing pitbull1

TOPMETRO.NEWS – Diserang anjing pitbull, Mishael, bocah perempuan berusia 8 tahun sekarat. Korban dilaporkan telah diserang binatang peliharaan keluarganya itu, Sabtu (23/11/2019). Gadis malang yang berdomisili di Kecamatan Medan Deli itu, saat ini sedang dirawat intensif usai menjalani operasi di Rumah Sakit Colombia Asia Medan.

Diserang anjing pitbull2
foto | pojoksatu

Diserang Anjing Pitbull saat Ortu tak di Rumah

Ayah korban yang berprofesi sebagai driver ojol (ojek online), Jefry menjelaskan peristiwa mengerikan itu terjadi Sabtu (23/11/20198) sekira pukul 16.00 WIB. Diakui, saat itu dirinya memang sedang tak berada di rumah lantaran sibuk di jalanan mencari penumpang untuk ojek online yang digelutinya.

“Anak saya luka parah di bagian wajah. Saat kejadian, saya tidak ada di rumah,” ujarnya, Minggu (24/11/2019) seperti disiarkan pojoksatu.

Keluarga Jefry yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi, Medan sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Colombia Asia guna menjalani perawatan yang lebih intensif.

Kondisi Korban Belum Stabil

Jefry menyebutkan kini, putrinya sedang berada di Ruang ICU usai menjalani operasi mulai Minggu dini hari pukul 02.00 WIB hingga sampai jam 08.00 WIB.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Namun, diakuinya setelah menjalani operasi, kondisi putrinya belum stabil.

“Masih belum sepenuhnya sadar. Kadang sadar, kadang ngorok karena baru umur delapan tahun dioperasi, pastinya tenaganya banyak berkurang,’’ keluh Jefry.

Soal anjing pitbull piaraan itu, Jefry mengaku sudah dikurung.

Namun dia masih menunggu kronologis sebenarnya dari adiknya yang tahu persis peristiwa mengerikan itu.

“Anjingnya sekarang dikurung, saya nunggu adik kita ini baru dapat cerita sebenarnya,” ujar Jefry

Bingung Cari Biaya Operasi

Diakui Jefry sebenarnya pihak keluarga sempat bingung mencari biaya operasi. Apalagi, dia hanya driver ojek online istrinya penjual jengkol.

Namun, dia tetap bersyukur banyak bantuan dari sejumlah relawan untuk meringankan bebannya.

“Puji Tuhan masih banyak yang bantu,” ungkapnya bernada datar.

Peristiwa ini viral di media sosial setelah akun Facebook Yenzhou alias Yenni yang tak lain istri Jefry mengunggahnya ke publik.

Dia mengaku butuh dana untuk operasi putrinya. Anda yang tergerak, bisa langsung menyalurkannya.

baca juga | DIGIGIT ANJING PIARAAN, MASTA SIRAIT MENINGGAL DUNIA

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, digigit anjing peliharaan, seorang gadis yang tercatat sebagai warga Siantar dilaporkan meninggal dunia. Korban belakangan diketahui bernama Masta Oktavia Sirait (29) yang menghembuskan nafas terakhirnya di RS Colombia setelah digigit anjing peliharaan miliknya, Senin (6/5/2019). Padahal infonya, korban dalam waktu dekat berencana akan melangsungkan pernikahannya.

Menurut penjelasan warga bermarga Pardede, yang tinggal tidak jauh dari rumah duka di Jalan Rela kiri, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, korban Masta digigit anjing peliharaan milik keluarga itu, sebulan lalu.

Korban Masta Sirait, katanya seperti disiarkan tobatabo, digigit anjing peliharaannya sekitar 11 April 2019 lalu.

Saat itu, menurut Pardede, korban Masta Br Sirait tidak curiga kalau anjingnya terkena rabies. Memang luka akibat gigitan anjing itupun sembuh, makanya Masta tidak merasa apa-apa.

Namun Sabtu (4/5/2019), Masta merasa gatal-gatal di tangannya dan merasa demam.

sumber | pojoksatu

Related posts

Leave a Comment