Ssst… Nenek 60 Tahun Mesum dengan Pemuda di Hotel, Digerebek Satpol PP

Digerebek Satpol PP

TOPMETRO.NEWS – Digerebek Satpol PP, seorang nenek berusia 60 tahun tak berkutik ketika diamankan bersama teman kencannya pemudia berusia 21 tahun di sebuah kamar hotel. Penggerebekan petugas Satpol PP itu terkait razia prostitusi di Kota Tangerang Rabu (20/11/2019) silam. Hasilnya, beberapa pasangan yang bukan suami istri diciduk. Termasuk nenek bersama berondong tingtingnya itu.

Digerebek Satpol PP, 2 Wilayah Disisir

Ghufron Falfeli, Kepala Bidang Trantibum Satpol PP Kota Tangerang seperti disiarkan go riau menyebut, razia dimaksud menyasar beberapa hotel ‘melati’ di dua kecamatan.

”Kami menyisir ke beberapa hotel di dua kecamatan, yakni Karawaci dan Neglasari,” ungkap Ghufron yang dikutip dari Wartakota.

Jaring 9 Pasangan Mesum

Dari sembilan pasangan mesum yang terjaring, kata dia, sepasang insan berlainan jenis kelamin yang memiliki jarak usia yang sangat tinggi terjaring. Merekalah Maria (bukan nama sebenarnya), nenek berumur 60 tahun, dengan pemuda berusia 21 tahun bernama Fernando.

simak artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA NKRI UTUH TERJAGA

Media lokal ini menambahkan, awalnya Maria bersikukuh tak mengakui jika brondong muda itu kekasihnya sendiri.
Nenek 60 tahun itu sempat berkilah, Fernando adalah anaknya yang kebetulan bekerja di kawasan industri Kota Tangerang.

Kelabakan Menjawab Petugas

Namun saat ditanya tempat dan tanggal lahir Fernando yang diakuinya sebagai anak, Maria kelabakan dan tak mampu menjawab.

Karena curiga, pihak Satpol PP Kota Tangerang pun memilih untuk tetap mengamankan keduanya.

Akhirnya setelah akan diamankan, sang nenek 60 tahun itu mengakui hubungan asmaranya dengan pria muda dimaksud.

Kepada petugas, Maria mengaku hubungannya dengan Fernando tak ada masalah, meski usia keduanya terpaut 39 tahun.

”Iya ini pacar saya, dan tidak ada yang salah dengan hubungan kami toh,” ujar Maria tanpa merasa bersalah sedikitpun.

baca juga | DI SIANTAR, KAKEK NENEK TERJARING RAZIA MESUM DI HOTEL

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, kakek nenek terjaring razia mesum di Siantar. Dalam sebuah penggerebekan yang digelar Den POM I/1 Siantar, Polres Siantar dan Satpol PP kota itu, kakek nenek terjaring razia mesum di sebuah hotel Senin (4/6/2018) malam.

Ironisnya saat diamankan, kakek berusia 75 tahun itu bersama seorang wanita muda berusia 24 tahun, begitupun sang nenek bersama pasangannya seorang pria berusia 55 tahun.

Info yang dihimpun, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Siantar menggelar operasi (razia) penyakit masyarakat (pekat) ke hotel-hotel kelas melati di Siantar dalam rangka Bulan Ramadhan dan menjelang Perayaan Idul Fitri.

Sedikitnya 63 personil Sat Pol PP dibantu sejumlah personil Polres Siantar dan Den POM I/1 Siantar, menyisir 8 hotel kelas melati di sana.

Hasilnya, terjaringlah dua pasangan mesum yang bikin kaget smua pihak. Pasalnya, usia pasangan itu sudah uzur alias bau tanah.

sumber | go riau

Related posts

Leave a Comment