Duh, Malunya..!!! Di Siantar, Kakek Nenek Terjaring Razia Mesum di Hotel

kakek-nenek-terjaring-razia-mesum

Topmetro.News– Kakek nenek terjaring razia mesum di Siantar. Dalam sebuah penggerebekan yang digelar Den POM I/1 Siantar, Polres Siantar dan Satpol PP kota itu, kakek nenek terjaring razia mesum di sebuah hotel Senin (4/6/2018) malam. Ironisnya saat diamankan, kakek berusia 75 tahun itu bersama seorang wanita muda berusia 24 tahun, begitupun sang nenek bersama pasangannya seorang pria berusia 55 tahun.

Info yang dihimpun, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Siantar menggelar operasi (razia) penyakit masyarakat (pekat) ke hotel-hotel kelas melati di Siantar dalam rangka Bulan Ramadhan dan menjelang Perayaan Idul Fitri.

Sedikitnya 63 personil Sat Pol PP dibantu sejumlah personil Polres Siantar dan Den POM I/1 Siantar, menyisir 8 hotel kelas melati di sana.

Hasilnya, terjaringlah dua pasangan mesum yang bikin kaget smua pihak. Pasalnya, usia pasangan itu sudah uzur alias bau tanah.

Kakek Nenek Terjaring

Terungkap pasangan R br S yang sudah berusia 60 tahun itu terjaring razia pekat dari Hotel Binaling, bersama pria, SS berusia 55 tahun. Keduanya diduga sebagai pasangan selingkuh.

Yang bikin hati teriris, seorang kakek berinisial MN, berusia 75 tahun digerebek bersama seorang wanita muda berinisial AH yang masih berumur 24 tahun. Pasangan ini diamankan dari Hotel Best di Jalan Sutomo, Kelurahan Dwikora, Kota Siantar.

Secara keseluruhan hasil razia pekat itu, Satpol PP Siantar menjaring 9 pasangan, diduga selingkuh di 8 hotel di Kota Siantar.

Terhadap ke 9 pasangan itu, Satpol PP memberi pencerahan, lalu diminta membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatan di secarik kertas bermaterai. Duh, malunya..!!!. (tmn)

 

sumber: sbnpro

Related posts

Leave a Comment