You are here
Mau Wisuda, Mahasiswa Tewas Lakalantas, Polisi Bilang Tak Pakai Helm? Daerah 

Mau Wisuda, Mahasiswa Tewas Lakalantas, Polisi Bilang Tak Pakai Helm?

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Tak pakai helm hingga menjadi korban lakalantas (kecelakaan lalulintas). Padahal saat kejadian, moment paling spesial yakni hari dia bakal diwisuda. Namun ajal menjemputnya setelah terlibat kontra dengan sepedamotor lainnya.

Tak Pakai Helm saat Tabrakan

Sekadar diketahui, Polres Tanggerang Selatan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap kecelakaan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Nurul Faqih.

Dari penyelidikan di lokasi, kepolisian membenarkan kedua sepeda motor adu banteng. Kepala Nurul Faqih diduga terbentur keras ke aspal. Di lokasi kepolisian juga tidak menemukan helm.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Itu dua-duanya nggak pakai helm. Sampai saya olah TKP itu tidak ditemukan, satu pun helm tidak ditemukan,” kata Iptu Dady Arsha, Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, kepada wartawan.

Nurul Faqih berkendara menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion E 6267 QI, dalam perjalanan menuju tempat wisuda.

Kendaraan Lain Ikut Terlibat

Sementara kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Honda Scopy dengan plat nomor B 6244 WRW dikemudikan Wahyu Maulana.

Jalanan Menikung

Kedua sepeda motor itu terlibat tabrakan di jalan yang kondisinya menikung di dekat Gedung Fakultas Adab, Dahwah dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah atau tepatnya di depan Bens Radio.

Akibat benturan keras, Nurul Faqih seperti disiarkan pojoksatu, dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Wahyu masih dalam perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Nurul Faqih merupakan mahasiswa strata satu (S1) Jurusan Psikologi. Nurul dan keluarga memang tidak berbarengan saat menuju gedung wisuda. Pihak keluarga dan kerabat yang seharusnya menyaksikan momen bahagia itu, telah berada di gedung wisuda terlebih dulu.

sumber | pojoksatu

252 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment