Pengakuan Kirsten Dunst Syuting Adegan Panas

TOPMETRO.NEWS – Kirsten Dunst, aktris Hollywood yang sedang mempromosikan filmnya berjudul The Beguiled, bicara soal adegan panas dilakoninya. Kirsten mengaku, setiap kali melakukan adegan tersebut, ia hanya ingin cepat selesai.

Memulai karier aktingnya sejak berusia 7 tahun, Kirsten sudah banyak muncul dalam berbagai jenis film, termasuk memperlihatkan area intimnya. Meski dituntut profesional, Kirsten tak selalu menyukainya dilansir dari VIVA.co.id .

“Aku tidak suka, aku tidak suka. Sejujurnya, aku (berpikir) seperti, ‘Ayo lakukan ini secepat mungkin’,” kata mantan pemeran Mary Jane dalam Spiderman itu ketika ditanya soal melakoni adegan panas dengan lawan main barunya, Colin Farrell.

Kirsten juga mengatakan, sutradara Sofia Coppola cukup mendukungnya untuk menyelesaikan adegan itu dengan cepat. Berbeda dengan sutradara pria kebanyakan yang mengambil angle dari berbagai sudut, Sofia, menurut Kirsten, hanya menyorot sekali dan mengakhirinya.

Sementara itu, aktor Colin Farrell mengatakan juga sangat berhati-hati dalam melakoni adegan bersama aktris yang menjadi lawan mainnya itu. Menurutnya, adegan seperti itu memang lebih sulit dilakukan bagi para artis wanita.(TMN)

Related posts

Leave a Comment