Heboh! UAS Ceraikan Istri, Difitnah Selingkuh dan Punya 3 Binik

uas-caraikan-istri

TOPMETRO.NEWS – UAS ceraikan istri, hingga kini masih viral di media sosial. Ternyata setelah 11 kali sidang di Pengadilan Agama (PA), ulama kondang Ustaz Abdul Somad atau UAS disebut resmi cerai dengan istrinya, Mellya Juniarti. Sebelumnya, gugatan perceraian UAS dan Mellya teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

UAS Ceraikan Istri, Mengejutkan Publik

Perceraian UAS dan Mellya mengejutkan banyak orang. Publik pun penasaran ingin tahu apa penyebab UAS cerai. Perceraian UAS dibenarkan kuasa hukumnya, Hasan Basri.

Dia, sebagaimana dilaporkan pojoksatu, mengatakan gugatan perceraian itu diajukan sendiri oleh kliennya, 12 Juli 2019 lalu.

Gagal, Padahal Beberapa Kali Mediasi

Sebelum ketuk palu, UAS dan Mellya Juniarti sudah beberapa kali melakukan mediasi, tapi gagal.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Ada beberapa kali mediasi, nggak berhasil makannya diproses,” ucap Hasan Basri, Rabu (4/12/2019).

Diterpa Isu tak Sedap

Seperti diketahui, pada April 2019 lalu, UAS sempat diterpa isu tak sedap terkait rumah tangganya.

UAS difitnah selingkuh dan punya tiga istri setelah dia resmi menyatakan mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019.

Fitnah itu diumbar lewat akun Twitter mantan Sekretaris BUMN, Said Didu yang dibobol hacker.

Akun UAS Dihacker

Di akun itu disebutkan UAS memiliki tiga istri, yakni Masyitoh, Mellya Juniarti dan Diana Tabrani.

Sang hacker menyebut UAS selingkuh dengan Diana Tabrani karena tidak puas dengan istri pertama dan keduanya.

“Diana Tabrani adalah selingkuhan UAS hasil operasi dari tim intel prabowo untuk jebak UAS dijeratan CINTA. Tujuan utama Diana Tabrani adalah agar UAS Takluk dengan CINTAnya dan Akhirnya dapat dikondisikan dukung PRABOWO dengan sejumlah MAHAR Milyaran Rupiah,” cuitnya ketika itu.

berita terkait | GUBSU BANGGA USTADZ ABDUL SOMAD SANGAT CINTA IBU

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, Gubsu H Edy Rahmayadi mengaku terharu dan bangga menyaksikan betapa besarnya kecintaan Ustadz Abdul Somad kepada ibundanya. Ini harus menjadi tauladan bagi masyarakat.

Ketika menghadiri Tahlilan malam ketiga wafatnya ibunda Ustad Abdul Somad, Kamis (21/3/2019) malam, Gubsu didampingi Wagubsu H Musa Rajekshah mengisyaratkan kekagumannya tersebut.

Gubernur mendoakan yang terbaik untuk Ustadz Abdul Somad dan keluarga yang ditinggalkan. Begitu juga doa untuk kebaikan Rakyat Sumatera Utara, khususnya masyarakat Desa Silo Lama, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, kampung kelahiran Ustadz Abdul Somad.

“Saya tidak berpanjang sambutan. Karena rasanya kurang pantaslah kita menasehati ustadz karena selama ini beliau yang menasehati kita,” ujar Gubernur Sumut didampingi Wagub Sumut, Ketua TP-PKK Sumut Hj Nawal Edy Rahmayadi dan Wakil Ketua TP-PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah.

sumber | pojoksatu

Related posts

Leave a Comment