Perayaan Natal Parhalado Fulltimer Distrik VII Samosir Berlangsung Hikmad

Pelayan Fulltimer HKBP Distrik VII
Advertisement

topmetro.news – Dengan tema ‘Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang’, Yohannes 15 ayat 14 – 15, Perayaan Natal Keluarga Besar Pelayan Fulltimer HKBP Distrik VII Samosir Bersama Keluarga Besar Sopo Toba Hotel, digelar di Sopo Toba Hotel, Ambarita Kecamatan Simanindo, Selasa (10/12/209).

Pdt Timbul Sitanggang MTh dalam kotbahnya menyampaikan, agar selalu memaknai dan memahami, bahwa seorang sahabat akan tetap menolong. “Karena dalam Kristus kita bersaudara,” ujar Pdt Timbul Sitanggang.

Sementara Praeses HKBP Distrik VII Kabupaten Samosir Pdt Mangido Tua Pandiangan dalam sambutannya menyampaikan agar saling merangkul dan meningkatkan pergumulan bersahabat dan meningkatkan pelayanan.

“Dengan Perayaan Natal ini semoga kita semakin menyadari. Untuk selalu memberikan pelayaan sesama sahabat Allah,” ujar Pdt. Mangido Tua Pandiangan, sembari mengucap terima kasih kepada Op Basaria Simarmata/Boru Gultom selaku pemilik Sopo Toba Hotel atas perhatian dan dukungannya selama ini ke huria (gereja-red)

Cenderamata HKBP Distrik Samosir

Dalam kesempatan tersebut, HKBP Distrik VII Samosir memberikan cenderamata kepada Op Basaria Simarmata Boru Gultom. Keluarga Op Basaria Simarmata/Boru Gultom (Sopo Toba Hotel) juga menyampaikan rasa terimakasih dan rasa syukur kepada HKBP.

“Kami merasa sangat berbahagia atas perhatian kami terima. Apa yang kami berikan tidaklah seberapa. Tapi bapak ibu menerima dengan sukacita. Kami mengucapkan terima kasih banyak. Sekali lagi kami sampaikan bahwa kami merasa sangat bahagia” ujar Op Basaria dalam bahasa daerah.

Sementara Rismawati Simarmata, putri keempat pemilik Sopo Toba yang juga merupakan Anggota DPRD Samosir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelayan fulltimer HKBP Distrik VII Kabupaten Samosir.

“Kami ucapkan Selamat Hari Natal untuk seluruhnya pangula fulltimer. Berbahagialah selalu dan berkat Tuhan menyertai selalu. Maju demi kebenaran itu susah. Tapi seperti pejuang Nomensen dengan yakin dan percaya bahwa seluruh amang inang pelayan HKBP fulltimer sanggup melaksanakannya. Dan Risma juga sanggup maju untuk Samosir,” ujar Rismawati yang disambut dengan tepuk tangan riuh dari yang hadir.

“Songon nanidok ni Ibu Kartini sian Pulau Jawa i. Salpu na holom ro ma natiur. Manang aha pe namasa, ujung na sai monang do hasintongan,” pungkas Rismawati.

Saat sesi foto, Sopo Toba Hotel memberikan bingkisan Natal kepada seluruh yang hadir di aula tersebut. “Manis, manis, Manis,” teriakan para hadirin secara serentak.

reporter | Tetty Naibaho

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment