Tak Mau Pulang ke Rumah, Pelajar Ini Takut Diperkosa Ayah Lagi…

takut diperkosa ayah

TOPMETRO.NEWS – Takut diperkosa ayah (kandung) lagi, membuat remaja ini enggan untuk kembali ke rumahnya. Pasalnya nafsu sudah membutakan mata dan hati si ayah. Peristiwa ini terjadi di Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Bagaimana tidak, ayah kandungnya berusia 39 tahun itu dilaporkan tega ‘menggauli’ darah dagingnya sendiri.

Takut Diperkosa Ayah Minggat dari Rumah

Akibatnya, sikap bejat sang ayah bikin si anak trauma dan pergi dari rumah hingga, tidak mau kembali ke rumah orangtuanya lagi.

Ya, pasalnya korban takut, jika sang ayah akan mencari waktu untuk memperkosa dirinya lagi seperti yang sudah dilakukannya beberapa kali.

Ayah Bejat Sudah Ditangkap

Kompol Arvin Hariyadi SIK, Kapolsek Mandau seperti disiarkan Go Riau mengatakan pelaku sudah ditangkap di rumahnya jalan Ranau KM 13 Desa Buluh Manis, Bathin Solapan, Senin (9/12/2019) sekira pukul 16.00 WIB tanpa perlawanan.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Kelakuan bejat pelaku ini dilaporkan Ketua RT yang sebelumnya mendapat pengakuan dari anak kandung pelaku yang menolak dibawa pulang dari rumah temannya,” kata Kompol Arvin, Rabu (11/12/2019).

Diperkosa Berulang Kali

Dikatakan Kapolsek, sejak Oktober pelaku sudah mencabuli anak gadisnya yang masih dibawah umur itu. Pencabulan anaknya itu dilakoninya di rumah sendiri dan sudah terjadi berulang-ulang.

“Jadi pelaku ini meminta ketua RT mendampinginya untuk menjemput anak gadisnya di rumah temannya. Karena anaknya sudah berhari-hari tidak pulang. Korban tetap menolak tidak mau pulang, hingga menceritakan semua yang dialaminya kepada ketua RT tadi,” kata Kapolsek.

Dari situlah, kasus bejat sang ayah kandung terbongkar, hingga peristiwa memalukan itu dilaporkan ke polisi.

baca juga | TEGANYA.., AYAH BEJAT ‘GARAP’ ANAK KANDUNG BERUSIA 4 TAHUN

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ‘garap’ anak kandung yang masih berusia 4 tahun, itulah yang dilakoni pria berinisial DI (32). Ibarat ikan, dia seperti ikan rutiang yang suka memakan anaknya sendiri. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini dikerangkeng di sel tahanan polisi.

Polisi mengatakan, kelakuan bejad pria yang berinisial DI (32) terungkap saat mantan istrinya merasa heran terjadi sesuatu pada alat vital anaknya merah-merah.

sumber | go riau

Related posts

Leave a Comment