Ini Prediksi Bournemouth vs Chelsea, Liga Inggris Nanti Malam

TOPMETRO.NEWS – Walau dijagokan merebut gelar Liga Primer Inggris (EPL) 2016/2017 usai mengalahkan Manchester City 2-1 pada tengah pekan, perjuangan Chelsea musim ini masih belum selesai. Anak asuh Antonio Conte tak boleh lengah di sisa 8 laga terakhir, salah satunya ketika mengunjungi Vitality Stadium, markas Bournemouth, pada Sabtu (8/4) jelang tengah malam WIB.

Satu hal yang penting dari mental pemain The Blues di laga ini adalah, mereka memulai pertandingan dengan sudah mengetahui hasil duel rival berat mereka, Tottenham Hotspur, yang menjamu Watford, Sabtu (8/4) petang WIB. Sebelum menyaksikan sengitnya bentrok Bournemouth vs Chelsea, tak ada salahnya untuk menyimak terlebih dulu kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Bournemouth)
*Eddie Howe tidak diharapkan mendapat amunisi tambahan karena belum ada kabar baru dari para pemainnya yang cedera, seperti Callum Wilson dan Adam Federici, dengan Tyrone Mings menjalani skorsing.
*Jordon Ibe yang dapat kesempatan start lawan Liverpool, bisa jadi tergeser ke bangku cadangan untuk merelakan Ryan Fraser kembali ke tim utama. Sedangkan cedera Andrew Surman berarti sebuah kesempatan main untuk Jack Wilshere yang belakangan menghilang.

Kabar tim (Chelsea)
*Victor Moses masih jadi satu-satunya pemain Chelsea yang kebugarannya diragukan akibat cedera. Kalau dia belum fit 100 persen, Kurt Zouma bisa masuk lagi menggantikannya seperti dalam kemenangan 2-1 atas City. Untuk situasi memasukkan Willian dan Nemanja Matic sejak menit awal, Antonio Conte masih akan melihat lagi kondisi Pedro dan Cesc Fabregas.(TMN)

Related posts

Leave a Comment