Misi Balas Dendam, Stoke City vs Liverpool Nanti Malam

TOPMETRO.NEWS – Liverpool dijadwalkan bakal bertandang ke markas Stoke City di matchday 32 Liga Primer Inggris. Kedua tim akan bertarung di Brittania Stadium pada Sabtu (8/4) malam WIB.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Liverpool menang 4-1. Berkaca dari hasil tersebut, Stoke tentunya ingin balas dendam apalagi mereka berstatus tuan rumah di laga kali ini. Tim asuhan Mark Hughes diyakini bakal melakukan segala cara demi mengamankan poin sempurna.

“Kami harus fokus pada laga berikutnya. Kami punya tujuan dan harus kembali ke jalur kemenangan,” ungkap Hughes yang dikutip dari Sky Sports.

Dalam empat laga terakhir, Stoke tak pernah meraih kemenangan. Karena itu Joe Allen dan kawan-kawan diprediksi bakal tampil ngotot demi mendapatkan kemenangan kandang.

Di sisi lain, Liverpool dalam kondisi kurang baik. Tengah pekan lalu mereka dipaksa imbang 2-2 oleh Bournemouth. Meski masih bertengger di zona Liga Champions, The Reds tak boleh kalah lagi sebab poin mereka masih bisa disusul Manchester City, Arsenal serta Manchester United.

Saat ini Liverpool menempati peringkat tiga dengan raihan 60 poin. Mereka cuma unggul dua angka dari City. Sedangkan dengan Arsenal dan MU, pasukan Juergen Klopp cuma memimpin enam poin. Karena itu Liverpool harus lebih berhati-hati dalam melakoni semua laga tersisa di musim ini.

“Situasi ini jelas tidak mudah. Saya rasa poin 65 tidak cukup untuk memastikan langkah ke Liga Champions. Karena itu kami harus mengumpulkan poin dengan sebanyak mungkin,” ungkap Klopp yang dikutip dari BBC.

Jelang pertandingan, kedua tim sama-sama dihantam badai cedera. Tuan rumah tak bisa memainkan Marc Muniesa, Jack Butland, Mame Diouf, Stephan Ireland, Jonathan Walters serta Xherdan Xhaqiri. Sedangkan Liverpool harus tampil tanpa Jordan Henderson, Oviemuno Ejaria, Adam Lallana, Danny Ings, Sadio Mane dan Philippe Coutinho. Nama terakhir masih mungkin dimainkan sebab cederanya tidak tergolong parah.(TMN)

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim
Stoke City (4-2-3-1): Grant; Johnson, Martins Indi, Shawcross, Pieters; Imbula, Allen; Afellay, Arnautovic, Berahino; Bony.

Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Emre Can, Wijnaldum, Stewart; Firmino, Origi, Sturridge.

Related posts

Leave a Comment