MTS Al Ittihadiyah Mamiyai Gelar Reuni Akbar dan Bakti Sosial

MTS Al Ittihadiyah Mamiyai

topmetro.news – Madrasah Tsanawiyah (MTS) Al Ittihadiyah Mamiyai melakasakan reuni akbar lintas angkatan pada, Minggu (29/12/2019). Kegiatan reuni akbar ini dilaksanakan di gedung sekolah Mamiyai Jalan Bromo No. 25, Kecamatan Medan Area Kota Medan.

Selain acara reuni akbar, pihak panitia juga mengadakan bakti sosial seperti sunatan massal untuk masyarakat sekitar dan anak dari Alumni serta donor darah.

“Kegiatan reuni ini dilakukan untuk mempererat Silaturrahim antara sesama Alumni yang ada. Dimana selama ini belum pernah dilaksanakan reuni seperti ini,” ujar Ketua Panitia Edy Syahputra didampingi Paisal Lubis SH selaku penasehat acara.

Sumbangsih Dari Para Alumni MTS Al Ittihadiyah Mamiyai

Sambung Edy, dalam kegiatan ini juga dibantu oleh para donatur dan para alumni MTS Al Ittihadiyah Mamiyai yang ikut memberikan sumbangsinya agar acara ini dalam terlaksana.

“Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para alumni yang turut membantu hingga terlaksananya acara reuni dan bakti sosila ini. Termasuk donatur yang telah membantu yaitu Senator Muda dan juga anggota DPD Sumut abangda Dedi Iskandar Batubara,” jelas Edy.

Kedepannya sambung Ketua Panitia, insha allah kita akan membentuk struktural pengurus Alumni MTS Al Ittihadiyah Maimiyai. Nantinya akan menjadi suatu wadah pemersatu bagi bagi semua alumni.

“Kita akan bentuk menjadi suatu wadah Silaturrahim dan pemersatu bagi Alumni. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa terwujud,” pungkas Edi yang diaminkan oleh seluruh Alumni yang hadir.

Kegiatan acara reuni akbar dan bakti sosial MTS Al Ittihadiyah Mamiyai ini diikuti alumini dari angkatan tahun 1990 sampai dengan 2019.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment