Selamat Jalan Ria Irawan…

Ria Irawan1

TOPMETRO.NEWS – Ria Irawan dilaporkan meninggal dunia. Kabar duka ini kembali menyelimuti jagat hiburan tanah air. Aktris Ria Irawan menghadap Sang Khalik, Senin (6/1/2020) pagi, setelah berjuang melawan kanker.

Ria Irawan Meninggal Dunia dari Twitter

Kabar meninggalnya Ria Irawan diketahui pertama kali dari kicauan akun Twitter sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa.

“Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi,” tulis Ernest Prakasa, sebagaimana dilaporkan jaringan pemberitaan JPNN.

Menginap Kanker Getah Bening

Sekadar diketahui, putri aktris senior Ade Irawan itu mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium empat dan sempat dinyatakan sembuh.

Dia pertama kali divonis menderita kanker endometrium pada 2014 silam.

Namun dia sembuh setelah menjalani berbagai pengobatan seperti kemoterapi dan radiasi.

Sel Kanker Aktif Lagi

Setelah itu, 3 tahun berselang, sel kanker dalam tubuhnya kembali aktif dan penyakit itu kambuh. Dia kembali dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) di RSCM pada September 2019.

Komentar Suami Ria Irawan

Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, mengungkapkan kondisi sang istri sebelum memimggal dunia pada Senin (6/1) pagi.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Menurut Mayky Wongkar, kondisi Ria Irawan sudah kritis sebelum mengembuskan nafas terakhir.

“Memang sudah kritis, nanti lagi ya nanyanya saya mau ngurus dulu,” ujar Mayky Wongkar sebagaimana dikabarkan media itu, Senin (6/1/2020).

Mayky mengatakan bahwa sang istri meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSCM. “Iya, tadi pas azan subuh,” kata dia dengan suara bergetar.

Rencananya, usai dimandikan jenazah Ria Irawan akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Anggrek Lestari Blok N Nomor 11, Lebak Bulus.

Sebelumnya, putri aktris senior Ade Irawan itu diketahui mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium empat dan sempat dinyatakan sembuh.

Sekadar diketahui, wanita yang lahir 24 Juli 1969 silam itu kerap mengabarkan kondisi terkininya melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

baca juga | DULU JAYA, ADA ARTIS MENINGGAL DUNIA DALAM KEMISKINAN

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, banyak yang menilai menjadi artis merupakan profesi menjanjikan. Profesi yang menyuguhkan bayaran besar seolah menjanjikan masa depan cerah dan terjamin.

Namun anggapan itu bertolak belakang dengan kenyataan. Di antara mereka bahkan meninggal di tengah jeratan kemiskinan. Seperti kehidupan beberapa artis lawas berikut ini. Jika dulunya mereka begitu dikenal, tak demikian sekarang.

sumber | JPNN

Related posts

Leave a Comment