Aura Kasih Jadi “Pekerja” Klub Malam

TOPMETRO.NEWS – Penyanyi Aura Kasih kembali menjajal kemampuan aktingnya. Kali ini, dia membintangi film Surat Kecil Untuk Tuhan produksi Falcon Film.

“Pas ditawarin sama Falcon Pictures dan Fajar Bustomi (sutradara), gila skenarionya, sedih banget,” kata Aura dalam jumpa pers film Surat Kecil Untuk Tuhan, di kawasan Duren Tiga, Pancoran Kota Jakarta Selatan,baru baru ini dilansir dari Suara.com .

Emosi Aura Kasih pecah karena film tersebut mengangkat cerita tentang perjuangan anak-anak kecil di jalanan setelah ditinggal oleh kedua orangtua mereka. “Aku nggak tega lihat anak kecil di jalan yang ngamen, minta-minta,” ucapnya.

Di film ini, Aura beperan sebagai Ningsih, perempuan yang bekerja di klub malam. Karakter itu diceritakan memiliki masa lalu yang kurang baik.

“Ningsih ini tumbuh di lingkungan yang sama sekali nggak cocok buat anak kecil hingga hidup penuh tekanan. Ketika dewasa dia bersinggungan dengan Angel (Bunga Citra Lestari) dan membahas masa lalu mereka,” ujarnya menjelaskan.

Selain Aura Kasih, film ini juga turut didukung oleh aktor dan aktris kenamaan seperti Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar, dan suami Christine Hakim, Jeroen Lezer. Film direncanakan tayang bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.(TMN)

Related posts

Leave a Comment