Desy Ratnasari Diajak PAN Maju di Pilkada Jabar

TOPMETRO.NEWS – Anggota DPR Desy Ratnasari menjadi pertimbangan internal Partai Amanat Nasional dalam persiapan pengajuan figur berkompeten pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Plt Ketua DPW PAN Jawa Barat, M. Hasbulloh Rahmad menjelaskan, meski kesempatan di Pilgub Jabar, PAN hanya menempatkan calon wakil gubernur, tapi mereka mempunyai kader potensial dalam kancah Pilkada.

“Memang sekarang kami belum pada tataran untuk memaketkan. Paling tidak bahwa kami punya kader menyiapkan diri untuk menyongsong Pilgub Jabar,” ujar Hasbulloh di kantor DPW PAN Jawa Barat, Jalan Jakarta Kota Bandung, Jawa Barat,baru baru ini dilansir dari VIVA.co.id.

Menurut Hasbulloh, DPW PAN dalam waktu dekat akan mengundang figur asal Kabupaten Sukabumi itu untuk membicarakan secara khusus soal kesiapannya di Pilgub Jabar.

“Secara khusus nanti mengundang Bu Desy ke sini, untuk bicara dari hati ke hati. Tentu beliau juga masih menjabat anggota DPR dari Dapil Sukabumi,” ujarnya.

Desy Ratnasari digadang layak menjadi calon wakil gubernur dan mendampingi calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Pilgub Jabar.

“Kalau ternyata beliau memang sudah confirm untuk berjuang di eksekutif dan DPP memberikan sinyal, ya kami akan mati-matian berjuang di wilayah,” ujar Hasbulloh.(TMN)

Related posts

Leave a Comment