Laka Lantas di Aceh Singkil, Seorang Pengendara Tewas

Laka lantas sepeda motor

topmetro.news – Laka lantas sepeda motor terjadi di Desa Mandumpang Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (12/1/2020). Kejadian tragis itu menyebabkan seorang pengendara meninggal dunia.

Menurut keterangan salah seorang anggota Kodim 0109, bahwa saat itu Pratu Saifuddin, salah seorang korban luka yang bertugas di Kompi A yonif 115, mengendarai sepeda motor dari arah Subulussalam menuju Suro.

Salah seorang korban luka, Pratu Saifuddin, saat berada di Rumah Sakit Ibu dan Anak Pemko Subulussalam | topmetro.news

Korban Berbelok

Pada saat bersamaan, Lia Boru Manik berboncengan dengan Dinda Boru Manik, juga melaju dari arah yang sama. Namun pada saat di persimpangan menuju Desa Bulu Ara, sepeda motor yang dikendarai Lia ingin berbelok. Namun naas kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Benar saat itu memang ada laka lantas yang dimana seorang anggota Kompi Senapan A dengan warga Suro,” katanya.

Dijelaskannya, bahwa kejadiannya sekitar pukul 17.00 WIB. “Saat itu juga para korban dilarikan ke Rumah Sakit Ibu dan Anak di Subussalam. Namun sayang, salah satu pengendara atas nama Lia tak tertolong dan meninggal pada saat dalam penanganan di rumah sakit,” ucapnya.

“Dari laporan yang kita terima, pada saat tabrakan atas nama Lia sempat tak sadarkan diri. Sedangkan Pratu Saifuddin dan Dinda hanya mengalami luka lecet saja dan masih dirawat di rumah sakit tersebut,” sambungnya.

Ditambahkannya, bahwa korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Mandumpang. “Untuk kasus sudah ditangani oleh pihak kepolisian,” imbuh dia.

Sampai berita ini diturunkan, reporter topmetro.news belum mendapat informasi resmi dari pihak kepolisian, terkait laka lantas sepeda motor tersebut.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment