Siswi SMA Diperkosa di Semak-semak, Sepulang Nonton Kibot

siswi sma diperkosa

TOPMETRO.NEWS – Siswi SMA diperkosa sepulang nonton hiburan organ tunggal (keyboadr/kibot). Korban dilaporkan ‘digauli’ di semak-semak. Modusnya tawaran mengantar pulang hingga akhirnya diperkosa pelaku. Beruntung, korban sudah melaporkan kejadian yang menimpanya itu ke Polsek Pengkadan yang diambil alih Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kapuas Hulu.

Siswi SMA Diperkosa, Polisi Tangkap Pelaku

Usai menerima laporan korban yang masih dibawah umur, polisi bergerak cepat menangkap pelakunya, seorang pemuda berinisial Psl (20), warga Desa Sunkin, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Pelaku mencabuli anak di bawah umur yang masih berstatus pelajar, kejadiannya di Kecamatan Pengkadan masih wilayah Kapuas Hulu,” kata Iptu Siko, Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, seperti dilansir metro24 yang dikutip dari Antara, Minggu (12/1/2020).

Kejadian Terjadi Jam 00.15 WIB

Kejadian itu, sebagaimana keterangan Iptu Siko, terjadi sekitar pukul 00.15 WIB, Kamis dini hari (9/1/2020) di semak-semak kebun milik warga di Kecamatan Pengkadan.

Menurut dia, peristiwa itu terjadi berawal adanya acara organ tunggal dalam rangka HUT Pengkadan.

Korban tak Dibawa ke Rumah

Korban awalnya bertemu DK dan menawarkan diri untuk mengantarkan pulang. Tetapi korban tidak dibawa pulang ke rumahnya.

Korban, kata Iptu Siko, justru dibawa DK ke sebuah tempat di Jalan Kolam. Setelah itu datanglah pelaku Psl dan meminta untuk mengantarkan korban ke rumahnya. Tetapi lagi-lagi korban tidak dibawa pulang ke rumahnya.

“Ternyata korban tidak diantarkan ke rumahnya, melainkan dibawa ke kebun warga, kemudian disetubuhi pelaku,” jelas Iptu Siko.

baca selengkapnya | DERITA ANAK KOS SISWI SMA, DIANCAM BUNUH LALU DICABULI DUDA BEJAT

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang siswi SMA mengalami nasib yang cukup memprihatinkan. Kalau biasanya anak kos, selalu ‘menderita’ lantaran telat bayar sewa kos, dara cantik di Indragiri Hulu ini malah dicabuli seorang pria duda. Setiap mencabuli korban, pelaku mengancam korban bakal dibunuh jika menceritakan hal itu kepada orang lain.

Hal ini dialami siswi SMA itu dilakoni seorang duda berinisial MP (28). Korban diketahui berusia 16 tahun tercatat sebagai siswi SMA di salah satu sekolah di wilayah itu. Sementara peristiwa ini terjadi di Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Beruntung, pelaku kini sudah dibekuk dan dimintai pertanggungjawabannya.

sumber | metro24

Related posts

Leave a Comment