Senggol Mini Bus, Supir Angkot Dihajar Massa

TOPMETRO.NEWS – Saud Pardomoan (40) warga Jalan Suka Rame Gang Siri, supir angkot 51 ini babak belur dihajar warga usai menyerempet mini bus milik penerbangan Garuda di Pasar 7 Simpang Jalan Beringin,Tembung,Minggu (9/4) pukul 16.30 WIB.

Informasi yang diperoleh TOP METRO tabrakan terjadi disebabkan supir angkot ugal ugalan saat melintas di Jalan Pasar 7 Tembung. Di saat bersamaan Nasrul alias Buyung (45) warga Jalan STM kampung Baru, supir mini bus Garuda ini melintas dari disamping.

Akibatnya lampu depan sebelah kiri mini bus pecah. Tak terima Nasrul langsung turun dari dalam mini bus dan menghampiri supir angkot dan terjadi percekcokan.

Warga yang melihat langsung berdatangan. Seorang warga menemukan bong alat isap sabu dari dalam angkot. Hingga warga geram dan menghajar Saud hingga babak belur.

Beruntung seorang warga menyelamatkanya dengan memboyongnya ke Mapolsek Percut. Di Polsek Percut Saud membantah bong alat isap itu miliknya.” itu bukan punyak ku, ” kata Saud.

“Jadi kenapa ini ada diangkot mu, ini ku dapat diangkot kau, kenapa kau takut mau lari,’ tanya Nasrul.” aku bukan mau lari tapi aku mau cari uang,”jawab Saud.

Tak lama petugas Sat Lantas Polsek Percut datang dan membawa keduanya untuk dimintai keterangan atas kejadian tabrakan tersebut. (TM|SURYA)

Related posts

Leave a Comment