Duh, Pengasuh Ponpes Cabuli Santri Selama 3 Tahun

pengasuh pompes cabuli santri

TOPMETRO.NEWS – Santri dicabuli oknum pengasuh pompes secara berulang-ulang. Begitulah aksi bejat Muhammad Nukan, seorang pengasuh pompes yang tega cabuli santri di Desa Plemahan Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim).

Pengasuh Ponpes Cabuli Santri Usia 12 Tahun

Pria 38 tahun ini dilaporkan tega mencabuli santriwatinya sendiri, NA (12).

Kasus ini, masih dalam penyidikan lebih lanjut oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA), Satreskrim Polres Kediri.

Aksi Bejat yang Tak Terhitung Jumlahnya

Di hadapan petugas, pelaku mengaku telah mencabuli korban sejak kelas 3 hingga kelas 6 sekolah dasar. Pelaku juga mengancam korban untuk bungkam atas perbuatannya.

“Kasus ini terungkap, setelah korban melaporkan kejadian yang dialaminya kepada bibi korban. Kemudian dilaporkan kepada aparat kepolisian,” ujar Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono sebagaimana dilaporkan jaringan pemberitaan JPNN.

Polisi Sita Barang Bukti

Dia mengatakan, pelaku telah melakukan aksi pencabulan kepada korban berkali-kali hingga tak terhitung.

“Sementara pada hasil visum, dipastikan terdapat luka robek di bagian alat vital korban,” sambung AKBP Lukman.

Dalam kasus ini, sambung dia, polisi menyita sejumlah barang bukti, seperti celana dalam, baju dan celana korban.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Masyarakat, NKRI Utuh Terjaga

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini harus mendekam di Mapolres Kediri dan dikenakan pasal 81 subsider 82, tentang perlindungan anak, dengan ancaman 5 tahun penjara.

baca juga | Oknum Ustaz Cabul di Taman Pendidikan Alquran ‘Tiduri’ Santri

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang oknum ustaz cabul diperiksa Unit PPA Satreskrim Polres Bondowoso, Jatim. Polisi telah menetapkan oknum ustaz cabul di sebuah Taman Pendidikan Alquran (TPA) di Desa Lombok Wetan Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso itu jadi tersangka kasus pencabulan terhadap santrinya.

sumber | jpnn

Related posts

Leave a Comment