Hampir Seluruh Jakarta, Diguyur Hujan Akhir Pekan

Hujan akhir pekan

TOPMETRO.NEWS – Hujan akhir pekan bikin hampir seluruh ibukota Jakarta diguyur. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di hampir seluruh wilayah Jakarta, bakal diguyur hujan sepanjang hari di akhir pekan ini, Sabtu (1/2/2020).

Hujan Akhir Pekan, Intensitas Ringan Sedang

Sebagaimana dilansir okezone yang dikutip dari situs resminya, BMKG menjelaskan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang bakal menguyur hampir seluruh wilayah Jakarta pagi ini, hanya di wilayah Jakarta Timur yang diramalkan berawan.

Kepulauan Seribu Berawan

Memasuki siang hari, sebagai besar wilayah Jakarta tetap diguyur hujan. Hanya di kawasan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Memasuki malam hari hingga dini hari, hujan akan turun dengan intesitas sedang terjadi di seluruh wilayah kecuali di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan akan berawan.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Masyarakat, NKRI Utuh Terjaga

Untuk suhu udara hari ini diperkirakan mencapai 25-33 derajat celsius dengan tingkat kelembaban udara berkisar 75-95 persen.

berita terkait | Jakarta Dikepung Banjir, Pendukung Anies Bilang Gini

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Jakarta beberapa hari lalu dikepung banjir. Hal ini disebabkan tingginya curah hujan, ditambah banjir kiriman dari Bogor. Tak pelak lagi, Gubernur DKI Jakarta pun selalu menjadi ‘sasaran empuk’ kemarahan warga, mulai dari zaman Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hingga Anies Baswedan.

Setiap kali banjir, Gubernur DKI Jakarta yang dianggap paling bertanggung jawab. Dia dinilai tidak mampu mengatasi bencana tahunan ini.

Tak pelak lagi, akibat peristiwa ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi sasaran amuk warga.

Related posts

Leave a Comment