‘The Guys’ Film Komedi Perdana Pevita Pearce

TOPMETRO.NEWS – Bintang film Pevita Pearce merasakan pengalaman berbeda saat kali pertama berakting di film komedi. Tak tanggung-tanggung, dalam film berjudul The Guys ini, Pevita langsung berakting dengan Raditya Dika.

“Iya sesuatu yang berbeda dan itu tantangan. Tapi kita sebagai aktor harus keluar dari zona nyaman, jadi harus bisa,” ujar Pevita saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat,kemarin malam dilansir dari Suara.com.

Dia mengaku, banyak dibantu Radit secara khusus agar tak kaku saat akting yang mengharuskan dirinya beradegan lucu. Karena film The Guys ini kelucuan yang dibangun bukan dari karakter, melainkan dari situasi komedinya.

“Radit ngajarin sangat baik, sabar dan sangat santai. Dia bilang film ini komedinya bukan dari karakter tapi dari situasi yang dibangun,” ucapnya.

Film bergenre drama komedi ini mengambil tempat dalam sebuah kantor dengan tema kekuarga, cinta, dan persahabatan. Bercerita tentang Alfi (Raditya Dika) seorang pekerja kantoran Indonesia pada umumnya dan selalu bermimpi untuk memiliki usaha sendiri.

Masalah muncul karena Pak Jeremy (Tarzan) yang merupakan bosnya jatuh cinta kepada ibu Yana (Widyawati) ibu dari Alfi. Alasannya, Alfi jatuh cinta kepada Amira (Pevita Pearce) yang merupakan anak dari bosnya.

Selain bintang-bintang di atas, film yang syuting selama 42 hari di Jakarta ini juga diramaikan oleh Martino Lio, Indra Jegel, dan bintang Thailand, Pongsiree Bunluewong serta Baifern Pimchanok.(TMN)

Related posts

Leave a Comment