AC Milan Dinilai Beruntung Bisa Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

ac milan beruntung dapatkan zlatan ibrahimovic

Topmetro.News – AC Milan dinilai beruntung bisa mendapatkan bantuan Zlatan Ibrahimovic untuk mengarungi sisa musim ini. Tenaga Ibra sangat dibutuhkan untuk memperbaiki performa Rossoneri.

Ibrahimovic mendarat di Milan bulan lalu. Ini bukan pertama kalinya Ibra mengenakan kostum merah-hitam, dia sudah pernah bermain di sana dan meninggalkan klub pada tahun 2012 lalu.

Meski sudah 38 tahun, Ibra ternyata masih bisa memberikan pengaruh besar. Kedatangannya membawa dampak instan dan langsung mendongkrak performa Milan,Stefano Pioli jelas beruntung.

Tercatat, Milan belum pernah kalah sejak Ibra kembali, tepatnya tujuh pertandingan beruntun. Artinya, dampak positif Ibra sudah terbukti luar biasa.

Sebab itu, mantan pemain Milan, Zvonimir Boban, mengaku gembira dengan kedatangan Ibra. Striker Swedia itu adalah contoh profesional luar biasa.

“Ibra merupakan pemain yang sangat karismatik dan dia sangat profesional,” buka Boban kepada Goal internasional.

“Dia bergabung dengan tim dalam pendekatan yang sangat rendah hati, meski dia sendiri merupakan pemain dengan kekuatan luar biasa di banyak aspek.”

Kedatangan Ibra pun membuat para pemain mendapatkan suntikan semangat baru. Sekarang kreator serangan Milan tahu ke mana harus mengalirkan bola, sebab ada Ibra yang siap menyambut.

“Dia sungguh membawa dampak positif pada rekan-rekan setimnya yang lebih muda dan kedatangannya merupakan dorongan besar untuk kepercayaan diri mereka,” sambung Boban.

“Itu tidak mudah, tapi dia sudah menemukan cara sempurna untuk memahami momen sulit yang sedang dilalui pemain-pemain kami.”

Lebih lanjut, Ibra pun telah mengambil risiko dengan kembali ke Milan. Kariernya bisa tercoreng, tapi dia mengabaikan itu demi membantu klub yang pernah membesarkan namanya.

“Kami sangat bersyukur untuk dia sebab dia tidak perlu membuktikan apa pun dengan datang ke Milan, tapi dia bisa kehilangan banyak hal,” tandasnya.(TMN)

sumber:bola.net

Related posts

Leave a Comment