Mancing Ikan Tak Dapat, Motor Buruh Bangunan Lewong

Advertisement

 

 

TOPMETRO.NEWS – Pingin memilliki sepeda motor seutuhnya, tidak lagi dapat dimiliki Dermawan (27) warga Jalan Roso Desa Marindal, Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.

Pasalnya, Honda Beat BK  2633 RAL, miliknya dicuri saat korban hendak mengambil pancing yang diletaknya selama 4 jam di Kanal Jalan STM, Kecamatan Medan Johor. Kejadian yang dialami korban, terjadi Senin (27/2) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Informasi yang didapat Selasa (28/2) sore saat korban mendatangi Polsek Delitua untuk membuat laporan. Korban yang sudah seminggu tidak bekerja dan membantu adik iparnya pesta. Karena hari hujan, korban pun iseng-iseng memancing ikan di Kanal Jalan STM sekitar pukul 12.00 Wib. Karena hari hujan, korban pun memutuskan pulang dan meninggalkan pancing miliknya.

Sekitar pukul 16.00 Wib, korban pun kembali dan ingin melihat hasil pancingan yang diletaknya selama empat jam tersebut. Sesampainya, dikanal korban meninggalkan honda beat miliknya dengan meengunci stang dan tiddal mengunci septi. Sambil turun kebawah, korban pun sampai dan melihat hasil pancingnya dan ternyata hasilnya zonk.

Tidak dapat hasil yang dipancingnya selama 4 jam, korban pun naik keatas dan ingin pulang. Alangkah terkejutnya korban, ketika sampai diatas korban tidak melihat honda beatnya tidak ada lagi. Korban pun sempat mencari, namun tidak dapat honda beat miliknya.

Korban pun memutuskan pulang dengan menumpang betor. Korban pun tidak menyangka, hanya sekitar 5 menit honda yang baru dikreditnya 18 bulan tidak ada lagi.
“Aku mau ambil pancing, pas kunaik keatas sudah tidak ada lagi kretaku,” kata Dermawan di Polsek Deitua.

Kapolsek Delitua, melalui kanit reskrim Iptu Rian Permana SIK, membenarkan adanya laporan korban dan masih di cek TKP, kata Rian.(TM-008)

 15 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment