Lapor Polisi Anak Hilang, Ayah ini Sekap dan Perkosa Anaknya Selama 24 Tahun

dipaksa berhubungan badan

topmetro.news – Selama 24 tahun, gadis malang ini dipaksa berhubungan badan dengan ayahnya sendiri hingga hamil dan punya tujuh anak. Selama itu, dia disekap di ruang bawah tanah tanpa seorang pun mengetahuinya.

Gadis itu bernama Elisabeth Fritzl. Selama 24 tahun dia berada dalam tahanan bercahaya suram, yang diciptakan ayah kandungnya sendiri. Di dalam ruang bawah tanah itu dia dikurung dan berulang kali disiksa oleh tangan ayahnya sendiri yang bernama Josef Fritzl.

Kisah tragis itu bermula pada tanggal 28 Agustus 1984. Ketika itu muncul kabar, bahwa Elisabeth Fritzl yang berusia 18 tahun hilang. Ibunya bernama Rosemarie, langsung mengajukan laporan orang hilang. Ibu ini benar-benar panik atas kehilangan putrinya yang masih remaja itu.

Selama berminggu-minggu kemudian, tidak ada kabar apa pun dari Elisabeth. Para keluarga pun sudah membayangkan hal terburuk telah terjadi kepada anak gadis itu.

Surat Palsu Elisabeth

Lalu entah dari mana asalnya, muncul pula sepucuk surat yang datang dari Elisabeth. Di dalam surat itu dinyatakan bahwa sang gadis sudah bosan dengan kehidupan keluarganya dan melarikan diri.

Ayahnya Josef mengatakan kepada polisi yang datang ke rumah bahwa dia tidak tahu ke mana anak gadis akan pergi. Tetapi bahwa ada kemungkinan, Elisabeth bergabung dengan pemujaan agama. Menurut Sang Ayah, soal pemujaan agama itu, sudah pernah dibicarakan oleh Elisabeth sebelumnya.

Padahal, sebenarnya Josef Fritzl tahu persis di mana putrinya berada. Putrinya itu berada hanya sekitar enam meter di bawah tempat polisi itu berdiri.

Sebagaimana disebutkan di atas, kisah kehilangan itu bermula pada 28 Agustus 1984. Ketika itulah, Josef memanggil putrinya ke ruang bawah tanah rumah keluarga. Dia akan memasang kembali pintu ruang bawah tanah yang baru direnovasi dan membutuhkan bantuan untuk membawanya.

Ketika Elisabeth memegangi pintu, Josef pun memperbaiki pintu itu. Namun pada momen itulah, Josef kemudian memaksa Elisabeth masuk lalu menjatuhkannya sampai pingsan dengan handuk yang basah kuyup oleh obat bius.

Disekap dan Diperkosa

Lalu selama 24 tahun ke depan, bagian dalam ruang bawah tanah berdinding tanah itu akan menjadi satu-satunya hal yang selalu dilihat Elisabeth Fritzl. Selama 24 tahun pula gadis malang itu dipaksa berhubungan badan dengan ayahnya sendiri hingga hamil dan punya tujuh anak.

BACA JUGA | Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil, Samsu Tewas Ditembak Polisi

Dan sejak saat itulah, ayahnya berbohong kepada ibunya, termasuk kepada dan polisi. Josef memberitahu mereka cerita bohong tentang bagaimana Elisabeth melarikan diri dan bergabung dengan sekte agama.

Hanya saja tidak ada informasi yang didapat terkait keberadaan anak-anak hasil hubungan badan itu. Dan bagaimana proses persalinannya. Apakah setiap akan bersalin si anak diungsikan ke klinik lalu anaknya dititipkan atau dijual, sama sekali tidak ada informasi dari sumber berita ini.

sumber | tribunstyle.com

Related posts

Leave a Comment