Rio Ferdinand Tetap Optimis Manchester United Bisa Finis di 4 Besar Liga Inggris 2019-2020

rio ferdinand manchester united

Topmetro.News – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari kiprah eks timnya tersebut di Liga Inggris 2019-2020 ini. Meski dinilai masih kesulitan menjaga konsistensi. Namun, Rio Ferdinand tetap optimis Manchester United bisa finis di empat besar, pada klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020.

Manchester United memang masih berjuang keras untuk bisa menempati posisi empat besar di klasemen Liga Inggris. Kini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih menghuni posisi ketujuh di klasemen dengan koleksi poin total 35 angka, terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di tangga keempat.

Posisi tersebut dihuni Manchester United lantaran penampilan mereka yang masih kurang konsisten di sepanjang musim 2019-2020. Dari lima pertandingan terakhir yang dilakoni di Liga Inggris 2019-2020, mereka bahkan baru hanya bisa memetik satu kemenangan. Sementara itu, tiga laga berakhir kekalahan, sedangkan satu pertandingan lagi imbang.

Mendapati kondisi ini, Ferdinand tetap optimis Manchester United masih punya harapan untuk finis di empat besar. Sebab, jika menilik kiprah Setan Merah –julukan Manchester United– musim ini. Rio Ferdinand menilai penampilan yang ditunjukkan mengalami peningkatan.

“Manchester United belum konsisten seperti yang kami inginkan. Sebagai penggemar, Anda ingin tim menang, bermain dengan baik, mendapat hasil positif, melihat pemain-pemain besar maju dan mencetak gol. Dan kami telah melihat itu secara sporadis, untuk Manchester United musim ini,” ujar Rio Ferdinand, sebagaimana dikutip dari Goal, pada Kamis (06/02/2020).

“Jika target saat ini adalah untuk berada di Liga Champions (finis empat besar). Manchester United beruntung tidak ada tim yang benar-benar tampil bagus, untuk memperkuat posisi mereka di empat besar. Jadi posisi itu masih bisa diperebutkan,” lanjut Rio Ferdinand .

Chelsea yang saat ini duduk di posisi empat pun tidak tampil konsisten. Bisa dibilang, ada sekira tujuh tim yang memiliki peluang, untuk menyelesaikan kompetisi di posisi empat klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020 ini.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment