Polsek Patumbak Berbagi ke Warga Kurang Mampu dan Janda

Polsek Patumbak

topmetro.news – Polsek Patumbak melaksanakan giat ‘Jum’at Berbagi’, pada Jum’at (7/2/2020) pagi di Jalan Pertahanan Gang. Family Desa Patumbak I Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan Jum’at berbagi ini langsung di pimpin langsung Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK, di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Patumbak Ipda S. Panjaitan, Bhabinkamtibmas Ipda M. Sinulingga, Aiptu M. Silitonga, AIPTU M. Aman, Aiptu J. Nadeak dan Aipda B. Tambunan.

Selain itu juga, pihak dari Pemerintahan di wakili Kepala Desa Patumbak Irwansyah Lubis, S. H beserta staf Desa Patumbak I dan anggota FKPM Desa Patumbak 1 Adi Suriyadi.

“Ada dua warga yang mendapatkan yakni, Bapak Syahril (58) yang mempunyai pekerjaan tidak tetap dan Ibu Sriyati (51) yang merupakan seorang janda,” jelas Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH. SIK.

Dalam penyaluran tersebut, Polsek Patumbak memberikan beras 20 kg, Indomie Mie Sedap 1 kotak, telur 1 papan, gula 2 kg, minyak kemasan 2 kg dan teh celup 2 kotak.

Baca Juga: Pengedar dan Pemakai Sabu di Mariendal Digaruk Tekab Polsek Patumbak

Kompol Arfin Fachreza SH SIK, juga memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar membantu pihak Kepolisian untuk menjaga Lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Patumbak dan semoga apa yang di berikan dapat di terima dengan baik dan berguna bagi keperluan sehari-hari,” ungkap Kompol Arfin Fachreza.

Sementara itu pak Syahril dan ibu Sriyati mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta jajarannya atas bantuan yang diberikan.

“Semoga bapak Kapolsek dan jajaran di berikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari,” sebut kedua warga ini.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment