Carlo Ancelotti Tak Yakin Lionel Messi Bakal Pindah Bermain ke Inggris

carlo ancelotti dan lionel messi

Topmetro.News – Manajer Everton Carlo Ancelotti merasa Lionel Messi tak akan hengkang dari Barcelona ke Inggris. Terjadi konflik internal di Barcelona saat ini. Hal ini tak lepas dari pemecatan Ernesto Valverde.

Selepas pemecatan tersebut, Eric Abidal mengeluarkan komentar yang tidak mengenakkan pada para pemain Barcelona. Ia menyebut Valverde didepak karena para pemain ada, yang tidak bermain secara maksimal.

Komentar ini tentu saja membuat Lionel Messi kecewa berat. Ia menganggap Abidal menuding semua pemain bersalah karena tak mau menyebut nama. Dari sini, mulai muncul kabar bahwa Lionel Messi bisa hengkang dari Camp Nou. Apalagi kontraknya di Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021.

Lionel Messi pun sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah Manchester City. Sebab mereka punya uang yang cukup untuk memboyongnya ke Etihad. Selain itu mereka juga memiliki Josep Guardiola yang sangat mengenal Messi.

Carlo Ancelotti angkat bicara soal hal ini. Eks bos Real Madrid itu merasa tak mungkin Lionel Messi bakal merapat ke Inggris. Ia merasa bahwa Messi mungkin sama sekali tak akan meninggalkan Spanyol. Ia menyebut La Pulga mungkin akan menegaskan statusnya sebagai legenda di klub tersebut.

“Itu akan fantastis untuk Premier League.(Tapi) saya rasa itu tidak mungkin terjadi,” cetusnya seperti dilansir Sport.

“Leo adalah legenda Barcelona dan saya yakin ia ingin mengakhiri karirnya di sana,” sambung Ancelotti.(TMN)

sumber:bola.net

Related posts

Leave a Comment