Motor Berjok Besar Jadi Idaman Keluarga

TOPMETRO.NEWS – Motor menjadi moda transportasi yang popular di Indonesia, tak terkecuali di Ibukota Jakarta. Dengan kemampuannya menembus kemacetan, mampu melewati jalan sempit secara gesit, dan tampilannya yang semakin trendi serta stylish, membuat motor banyak dipilih masyarakat.

Tak cuma hadir bagi pengendara, motor masa kini juga dihadirkan bagi penumpang. Kenyamanan pengendara dan penumpang sama-sama penting dan merupakan salah satu kunci sukses pabrikan motor dalam mempersembahkan karyanya dilansir dari Suara.com .

Kalau Anda sering berkendara motor dengan istri, maka istri pun berhak mendapatkan space yang nyaman. Begitupun ketika anak Anda ikut bersama atau saat Anda mengantar anak ke sekolah. Semua pengendara motor teknologi baru layak mendapatkan kenyamanan yang sama.

Berikut beberapa tips memilih motor inovasi terbaru agar mampu memberi kenyamanan pengendara dan penumpangnya:
1. Pilih motor dengan jok besar dan berbodi tangguh
Sebuah pabrikan motor terkemuka baru saja meluncurkan motor berjok besar, yang bisa dikatakan berbeda dari motor-motor pendahulunya. Jenis ini tak hanya terlihat gagah dan good looking, tapi juga menjadi primadona baru, karena tempat duduknya yang besar dan nyaman.

Untuk menopang jok yang besar ini, bodi motor juga harus mendukung. Bodi harus lebar dan tangguh, karena kenyamanan pengendara dan pembonceng menjadi salah satu tujuan utama.

2. Pilih motor dengan dual shockbreaker
Ada jenis motor yang mengusung dual shockbreaker, sehingga mampu menahan tubuh Anda dan keluarga, serta bisa meredam goncangan saat berkendara. Namun demikian, kebanyakan motor juga masih mengandalkan monoshock dan masih mampu menahan pengendara dan keluarganya.

3. Pilih motor dengan ruang untuk barang
Selain mampu menjadi tunggangan yang nyaman buat Anda dan orang-orang tercinta, idealnya motor juga harus menyediakan space untuk menaruh barang bawaan. Barang bawaan bisa disimpan di bagasi atau diletakkan di bagian depan, dekat kaki. Pertimbangkan ruang untuk kaki, jangan sampai akibat barang bawaan, kaki Anda menjadi tak nyaman.Untuk Momen Terbaik Bersama yang Tercinta.(TMN)

Related posts

Leave a Comment