FB Saat Ini Bisa Lihat Siapa Suka Ngintip Profil Anda

TOPMETRO.NEWS – Ingin tahu siapa yang telah melihat profil Facebook Anda? Tentu saja. Nah, sekarang ada cara untuk melakukan hal itu.

Fitur ini telah ditambahkan sebagai bagian dari pembaruan, yakni Facebook Stories. Facebook Stories serupa fitur yang sudah tersedia pada layanan saingan, yakni Snapchat, WhatsApp dan Instagram dilansir dari Suara.com.

Fitur tersebut memungkinkan pengguna menyimpan video dan gambar ke ‘cerita’ sehari-hari yang kemudian terlihat oleh semua teman-teman online.

Namun, ada perbedaan utama antara pembaruan kali ini dengan yang sebelumnya. Sebelumnya Facebook selalu mencegah Anda melihat yang teman-teman Anda telah gulirkan, sepeti membaca posting Anda dan umumnya menguntit profil Anda. Tapi kini dengan Facebook Stories, semua itu bisa dilakukan.

Facebook Stories dapat membuat Anda melihat berbagai aktivitas yang dilakukan teman-teman Anda melalui Viewed Reviews. Alat baru ini akan menunjukkan dengan tepat gambar dan video mana yang telah dilihat teman-teman Anda.

Meskipun Facebook akan membiarkan Anda melihat siapa yang melihat profil dengan panduan Facebook Stories, perusahaan mengatakan ini adalah di mana ia akan menarik garis. Mereka mengintip profil permainan Anda akan tampil tanpa nama.

“Facebook tidak membiarkan orang melacak Ulasan yang melihat profil mereka. Aplikasi pihak ketiga juga tidak dapat memberikan fungsi ini. Jika Anda menemukan sebuah aplikasi yang mengklaim untuk menawarkan kemampuan ini, laporkan aplikasi,” kata juru bicara jaringan sosial tersebut di website resminya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment