Pejabat Rektor Bakal Polisikan Pelaku Pengrusakan Gembok

TOPMETRO.NEWS – Kantor rektor Universitas Al-Washliyah Jalan,H.Adam Malik Lingkar Bay Pas,Kabupaten Labuhanbatu senin, (10/4/2017) sekitar pukul 13.25 Wib dirusak salah seorang mahasiswa yang menimba ilmu diperkuliahan agama itu.

Informasi dihimpun menyebutkan,tiba-tiba saja kelompok Dr H.Irwansyah Ritonga datang membabi buta menerobos ruang rektor Univa itu degan cara menggerenda salah satu gembok yang telah terkunci.

Untungnya,pejabat rektor Univa Basyrul Ulya Nasution melihat apa yang dilakukan segerombolan yang mengklaim sebagai pejabat rektor di Univa.

“Mau dirusak mereka (Irwansyah-red) gembok kantor Univa, yang melakukannya seorang mahasiswa,saya sebagai rektor Univa langsung melarang keras,akhirnya mereka pergi karena ada beberapa mahasiswa datang melihat kejadian itu,” Kata Basyrul Ulya Nasution pada Wartawan.

Ditambahkannya,atas dirusaknya gembok tersebut ia akan melaporkan hal tersebut kepengurus besar Alwashliyah di Jakarta.Bahkan rencananya juga akan dilaporkan kepihak yang berwajib.

“Kalau begini ceritanya pengurus besar harus tahu apa yang dilakukan mereka,bahkan harus berurusan degan polisi,” Bilang Ulya.

Sementara itu Irwansyah Ritonga dikonfirmasi atas pengrusakan kunci tersebut membantah atas hal tudigan itu.

“Sayakan baru saja dilantik jadi rektor,jadi saya perintahkan staf saya untuk membuka ruangan saya,tapi tiba tiba ada yang menghalangi,mana ada saya menggerenda gembok tersebut,pasti pakai kuncilah,” Bilang Irwansyah saat dikonfirmasi melalui telepon.(Tmd-19)

Related posts

Leave a Comment