Hasil Piala Liga Eropa 2019-2020 : Gol Eriksen dan Lukaku Bawa Inter Milan Bekuk Ludogorets

piala liga eropa inter milan

topmetro.news – Inter Milan berhasil mencuri kemenangan atas Ludogorets dengan skor 2-0. Dalam pertandingan di leg pertama babak 32 besar Piala Liga Eropa 2019-2020, pada Jumat (21/02/2020) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Inter Milan diciptakan oleh Christian Eriksen dan Romelu Lukaku.

Kemenangan Inter itu didapatkan tidak mudah, sebab mereka sempat kesulitan di babak pertama. Padahal di 45 menit pertama itu Inter mampu tampil meyakinkan dengan beberapa kali mendapatkan peluang memasuki lini pertahanan Ludogorets. Namun, setiap ingin memasuki kotak penalti Ludogorets, Inter justru gagal terus melaju.

Alhasil, di sepanjang babak pertama itu Inter hanya bisa mencetak tiga kali tendangan saja. Dua di antaranya pun tepat mengarah ke gawang. Tetapi, ketiga peluang tersebut tetap tak bisa membuahkan menjadi gol.

Sedangkan dari sisi Ludogorets, tim tuan rumah itu justru sama sekali tak berhasil menciptakan satu peluang pun. Padahal, Ludogorets bermain tak kalah baik dengan Inter. Sebab dari penguasaan bola, kedua tim sama-sama memiliki jumlah 50-50.

Tak ayal, skor 0-0 menjadi hasil akhir dari babak pertama laga leg I 32 besar Liga Eropa 2019-2020 tersebut. Tentu hasil itu menjadi modal yang kurang baik bagi Inter yang sedang mencoba mencuri gol tandang dari laga itu.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Inter terus mencoba membangun serangan. Romelu Lukaku pun dimasukkan untuk menggantikan Lautaro Martinez. Semenjak saat itu, permainan depan Inter sedikit lebih hidup.

Kehadiran Lukaku tampaknya benar-benar memberikan angin segar untuk Inter. Sebab ketika laga memasuki menit ke-71, Nerazzurri akhirnya bisa juga mencetak gol di laga kontra Ludogorets tersebut.

Adalah Christian Eriksen yang mencatatkan namanya di papan skor. Eriksen bisa mencetak gol berkat assist dari Lukaku yang baru saja dimasukkan tersebut. Tentu keputusan Conte untuk memasukkan Lukaku tampaknya benar-benar pilihan yang tepat.

Setelah Lukaku memberikan assist, kini ia justru mencatatkan namanya di papan skor. Sebab ketika laga ingin berakhir Inter mendapatkan hadiah penalti dan Lukaku yang bertugas untuk menendang penalti itu sukses menjalani tugasnya dengan baik.

Tak lama, wasit pun meniupkan peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir. Berkat gol Eriksen dan Lukaku itu maka Inter menang 2-0 atas Ludogorets dan memiliki modal yang baik untuk menghadapi leg kedua nanti.(TMN-YOFE)

sumber | okezone.com

Related posts

Leave a Comment