Rahmadsyah Tarigan Terpilih Ketua PAC PP Medan Area

Rahmadsyah Tarigan

topmetro.news – Rahmadsyah Tarigan alias Joko Bibir terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area periode 2020 – 2023.

Joko Bibir mendapat suara terbanyak di bandingkan Maruhum Rambe yang hanya mendapatkan 2 suara peserta pemilih saat penghitungan, di Aula Kantor Camat Medan Area Jalan Rahmadsyah, Sabtu (22/2/2020).

Acara RPP Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Pesan Rahmadsyah Tarigan

“Kemenangan ini untuk mempersatukan pemuda PP yang ada di Kecamatan Medan Area, yang juga salah satu basis PP terbesar di Kota Medan,” ucap Joko kepada wartawan di Jalan Rahmadsyah Medan, Sabtu (22/2/2020) sore.

Karena itu, PP Kecamatan Medan Area harus merangkul semua elemen masyarakat yang ada untuk sama – sama membantu kepolisian dalam memberantas narkoba tersebut.

Tokoh Pemuda ini juga menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi narkoba.

“Sebab narkoba musuh bersama dan harus gotong royong untuk memberantasnya, ” ujar Rahmadsyah Tarigan.

Karena itu, setiap pengurus maupun kader PP Kecamatan Medan area harus bersih dari narkoba.

“Kita usahakan setiap tiga bulan sekali dilakukan tes urine. Agar kader PP Kecamatan Medan Area bersih dari narkoba, ” cetus Rahmadsyah Tarigan.

Selain itu juga, putra kelahiran Kota Matsum I ini, siap membantu pihak kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di Kecamatan Medan Area.

“Kami Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Area, siap membantu dan menjaga Ketertiban Masyarakat, terutama narkoba dan tindak kejahatan lainnya, seperti begal dan 3C,” pungkasnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment