PDAM Tirtanadi tak Bisa Lepas dari Media

Manajemen PDAM Tirtanadi

topmetro.news – Wartawan bertugas di PDAM Tirtanadi atau Forum Wartawan PDAM Tirtanadi (Forwadi), berdialog dan dikusi dalam rangkaian silaturrahmi dengan Manajemen PDAM Tirtanadi, Jumat (21/2/2020), di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jalan SM Raja Medan.

Mewakili direksi hadir Sekretaris Perusahaan Humarkar Ritonga dan Muhammad Adnin Ginting (Bidang Pubilkasi dan Komunikasi PDAM Tirtanadi Sumut).

“Seharusnya pertemuan ramah-tamah dan silaturrahmi kita ini dihadiri oleh Direktur Utama. Namun karena tugas luar tak bisa hadir dan kepada saya disampaikan mohon maaf dan titip salam. Sementara direktur lainnya ada rapat mendadak,” ujar Humarkar mengawali pertemuan.

Pada kesempatan itu, baik Humarkar maupun Muhammad Adnin Ginting mengaku senang dan bangga bisa bergabung wartawan.

“Ke depan kita akan membangun hubungan yang lebih akrab saling berkoordinasi menuju sinergitas. Perusahaan sangat memerlukan publikasi berbagai kegiatan dan perkembangan PDAM Tirtanadi selaku perusahaan pmerintah Sumatera Utara, namun dengan tetap mengikuti segala proses administrasi di PDAM Tirtanadi,” ujar Humarkar.

Sementara Muhammad Adnin Ginting mengungkapkan bangga bisa bermitra dan berkawan dengan wartawan. Sehingga dengan hubungan baik akan terwujud untuk bersama-sama menghadapi berbagai persoalan-persoalan menuju harapan perusahaan meningkapkan pelayanan dan penyelenggaraan air minum bagi pelanggannya.

“Bagaimana PDAM Tirtanadi ini ke depannya lebih baik melalui bidang media. Bagi saya tak bisa lepas dari media ke depannya,” ujar Adnin Ginting seraya mengaku, mereka bersama-sama akan terus mengupayakan kelancaran tugas-tugas wartawan.

Manajemen Terbuka

Sebelumnya, Ketua Forwadi Amrizal SH MH menyampaikan terima kasih pelaksanan silaturami untuk membangun harmonisasi antawa wartawan dan manajemen PDAM Tirtanadi. Berbagai program dan kegiatan yang tergabung dalam Forwadi telah disampaikan dan siap melaksanaknnya.

Dalam dialog cukup berkembang secara bergantian menyampaikan ragam pandangan dan harapan. Dengan tujuan agar PDAM Sumut sebagai perusahaan daerah Sumatera Utara ini lebih baik ke depannya. Sehingga terpenuhi kecukupan air minum dengan baik kepada pelanggan.

“Jika kita saling membutuhkan antara manajemen PDAM Tirtanadi dan wartawan, harus terbangun koordinasi dan komunikasi yang baik. Jangan sulit dihubungi dan terbuka kepada media apa yang dikerjakan,” ujar Mayjen Simanungkalit.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment