Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga

Ditemukan Tewas Tergantung

TOPMETRO.NEWS – Ditemukan tewas tergantung di pohon mangga samping rumahnya, kakek berusia 80 tahun meregang nyawa. Tak pelak lagi, warga di Perumahan Teropong Permai, Dusun IV Kadang Kulim, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar mendadak gempar.

Belakangan diketahui, korban kakek yang ditemukan tewas tergantung itu bernama Lasmijan (80). Saat ditemukan, leher kakek renta itu sudah terlilit seutas kain panjang.

Ditemukan Tewas Tergantung, Dilapor Tetangga

Iptu Deni, Kasubag Humas Polres Kampar, Senin (24/2/2020) sebagaimana diberitakan go riau mengatakan, pihak Polsek Siak Hulu menerima laporan dari warga bahwa ada orang tergantung di pohon mangga.

“Jadi yang melaporkan awalnya tetangga korban, saat itu saksi pemilik rumah ditelepon tetangganya, kalau ada orang sudah tergantung di pohon mangga tepat di samping rumahnya, lalu saksi langsung keluar rumah, ternyata memang benar ada korban sudah tengantung di atas pohon mangga,” kata polisi.

Warga Lapor Polisi

Kemudian anak korban melaporkan kepada tokoh masyarakat kalau ada warga yang gantung diri kemudian tokoh masyarakat itu melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Saat didatangi lokasi kejadian, memang benar ada warga yang sudah tergantung dengan kain panjang, sudah meninggal dunia. Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap korban,” lanjut Deni.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Hingga kini petugas belum mengetahui pasti penyebab korban gantung diri, karena menantu korban menolak otopsi jenazah kakeknya.

baca pula | PUTUS CINTA, PEMUDA PADANG LAWAS PILIH GANTUNG DIRI

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pemuda gantung diri diduga akibat putus cinta. Ya, peristiwa memilukan ini menimpa seorang pemuda atas nama Sahrin Lubis (18) warga Desa Sayur Matua, Kecamatan Barumun, Padang Lawas (Palas). Pemuda gantung diri ini mengakhiri hidup di kamar rumahnya pada Sabtu (22/2/2020), sekitar pukul 02.00 WIB.

Iptu Aman Bangunsyah Ritonga, Kasat Reskrim Polres Padang Lawas seperti diberitakan smartnews menjelaskan peristiwa itu terjadi, Sabtu (22/2/2020) dini hari, pukul 02.00 WIB.

sumber | go riau

Related posts

Leave a Comment