Akhyar Nasution: Mari Dukung Lyodra Ginting Pemenang Indonesian Idol 2020

Pemenang Indonesian Idol

TOPMETRO.NEWS – Pemenang Indonesian Idol, tak lama lagi bakal diumumkan. Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi yang menghadiri Nonton Bareng (Nobar) Final Indonesian Idol Tahun 2020 di Lapangan Merdeka Medan, Senin (24/2/2020) malam berharap agar warga Medan maupun Sumatera Utara dapat mendukung Lyodra Ginting.

Di sana, terlihat pula, ratusan masyarakat Kota Medan yang merupakan pendukung Lyodra Ginting memadati area lokasi nonton bareng itu.

Pemenang Indonesian Idol2
foto | lilikriadidalimunthe

Pemenang Indonesian Idol, Doa dari Sahabat Lyodra

Nobar yang diadakan Sahabat Lyodra itu sebagai salah satu bentuk dukungan masyarakat Kota Medan kepada Lyodra Ginting yang merupakan salah satu grand finalis Indonesian Idol. Dalam pagelaran nonton bareng Indonesia Idol yang disiarkan secara langsung ratusan masyarakat Medan dengan antusias berteriak untuk mendukung Lyodra sebagai wakil kota Medan dalam memperebutkan gelar “The Next Indonesian Idol”.

Pendukung Lyodra Histeris

Para pendukung Lyodra mulai teriak histeris saat melihat penampilan Lyodra, teriakan tersebut hingga bergema di seputaran lapangan Merdeka.

Terlihat beberapa pendukung Lyodra juga membentangkan beberapa spanduk dan poster sebagai bentuk dukungan.

Dukungan Pemko Medan

Dikatakan Akhyar, Pemko Medan mendukung dan berharap agar Lyodra dapat menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini.

“Saya berharap agar Lyodra dapat menjadi juara satu serta mengharumkan nama Sumatera Utara dan Kota Medan tentunya,” kata Akhyar.

Di hadapan Sahabat Lyodra, Akhyar mengajak seluruh warga Sumatera Utara khususnya Kota Medan untuk mendukung Lyodra Ginting dengan cara vote Lyodra sebanyak-banyaknya.

“Mari sama-sama kita dukung Lyodra, jangan hanya memberikan semangat saja tetapi juga harus melakukan tindakan dengan cara vote Lyodra dengan cara yang telah ditentukan agar lyodra dapat menjadi pemenang,” ajak Akhyar.

Pemenang Indonesian Idol3
foto | lilikriadidalimunthe

Berjuang Bawa Nama Sumatera Utara

Sementara itu, Sekda Provinsi Sumatera Utara yang juga hadir dalam Nobar itu mengatakan salah satu warga Sumatera Utara telah berjuang membawa nama Sumatera Utara dalam ajang Indonesian Idol.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Lyodra merupakan salah satu anak yang dimiliki Sumatera Utara dan sedang berjuang untuk menjadi pemenang dan membawa nama baik Sumatera Utara, maka dari itu mari kita sebagai masyarakat Sumatera Utara memberikan dukungan kepada Lyodra,” kata Sabrina.

Semua Warga Sumut, Dukung Lyodra

Dalam kesempatan ini Sabrina mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara mendukung Lyodra dengan cara vote baik melalui SMS atau aplikasi yang telah ditentukan.

“Semua masyarakat Sumut harus mendukung Lyodra menjadi pemenangnya dan juga jangan lupa sebagai bentuk dukungan dengan cara vote Lyodra. Mari kita dukung Lyodra menjadi pemenang Indonesia Idol 2020,” ucap Sabrina.

penulis | lilikriadidalimunthe

Related posts

Leave a Comment