Ginting Gelap Mata, Istri Beranak 3 Tewas di Tangannya

Ginting gelap mata

TOPMETRO.NEWS – Ginting gelap mata. Begitulah seorang suami bernama lengkap Julianta Ginting alias Juli alias Ginting (40). Pria ini dilaporkan tega menghabisi nyawa istrinya sendiri di Dusun 1 Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang, Jumat (28/2/2020).

Ginting Gelap Mata Habisi Nyawa Istri

Istrinya Deni Astuti (33) wanita beranak tiga itu ditemukan bersimbah darah dalam kondisi meninggal dunia di rumah korban sendiri di jalan besar Kecamatan Galang Dusun I, Desa Timbang Deli Kecamatan Galang.
Korban diduga tewas ditangan suaminya Julianta Ginting (40) yang sehari hari bekerja sebagai tukang tempel ban.

Korban Dievakuasi dari Kamar

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung memasang police line dan melakukan evakuasi jasad korban dari dalam kamar rumah dengan posisi terlungkup dan kepala mengeluarkan darah.

Informasi dihimpun, dua anak korban tadi malam tidak tidur bersama orang tua (bapak dan ibu (korban) mereka tidur di kios rumah depan (terpisah dari rumah tinggal kedua orang tuanya), sementara orang tua (ayah dan ibu) tidur di rumah tinggal (di belakang kios).

Anak-anak Masuk Rumah

Sekitar pukul 05.00 Wib, anak-anak korban masuk ke rumah tinggal untuk sholat subuh, dan menemukan ibu mereka (korban) sudah tergeletak tak bernyawa sementara pelaku Julianta Ginting alias Ginting tidak berada di tempat dan sampai saat ini belum ditemukan (melarikan diri).

Dari lokasi Polisi mengamankan baju korban, sandal dan barang bukti pendukung lainnya.

baca artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Kapolsek Galang AKP Teddy Napitupulu SH MH saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini membenarkan. Menurut dia, sebagaimana disiarkan go sumut kasus ini sedang ditangani pihak kepolisian Polsek Galang dan Polresta Deli Serdang.

Motifnya Masih Didalami Polisi

“Korban tewas ibu rumah tangga, motif masih kami selidiki karena terduga pelaku belum didapat, sementara jasad korban sudah dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Medan guna outopsi,’ kata polisi.

baca pula | SANG ISTRI DAN SELINGKUHAN RENCANAKAN BUNUH SUAMI

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, kasus pembunuhan seorang guru akhirnya terungkap. Tak diduga, dalang pembunuhan Uun Ruhimat (60), guru SMPN 1 Pamarican, Ciamis itu adalah istrinya sendiri, Sud (54).

Parahnya dia berkongsi dengan selingkuhannya, Sage alias Ratno (54) untuk menghabisi nyawa korban. Kini, keduanya terancam menghabiskan sisa hidup mereka di balik jeruji besi.

Waka Polres Ciamis Kompol Imam Rachman mengatakan, awalnya polisi menduga Uun Ruhimat yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Dusun Pamarican, Desa Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Agustus lalu, sebagai kasus perampokan.

Namun, setelah pengembangan kasus ini, polisi mendapatkan data-data yang mengarah kepada pembunuhan berencana.

sumber| go sumut

Related posts

Leave a Comment