Ribuan Warga Ikuti Senam Launching Maskot & Jingle Pilkada Medan

Launching Maskot dan Jingle Pilkada Medan

topmetro.news – Ribuan warga Kota Medan mengikuti senam zumba Launching Maskot dan Jingle Pilkada Medan 2020, di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (1/3/2020).

Pantauan di lapangan, warga terlihat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi dan Launching Maskot dan Jingle Pilkada Medan 2020 tersebut. Para warga terlihat sudah mulai berdatangan sejak subuh.

Hak Pilih Warga

KPU Kota Medan menggelar sosialisasi dengan tema ‘Ayo Nyoblos’, melibatkan masyarakat. Bertujuan untuk mengajak menggunakan hak pilih pada 23 September 2020 mendatang.

“Launching Maskot dan Jingle ini untuk sosialisasi pemilihan wali kota ke masyarakat. Dan mengingatkan ke warga untuk menggunakan hak pilih,” kata Ketua KPU Kota Medan Agussyah R Damanik.

Acara yang digelar sejak pagi sampai sore dirangkai dengan beragam kegiatan untuk menghibur warga. Mulai dari senam zumba, prosesi launching maskot & jingle, lomba rakyat, festival band, lomba mewarnai, atraksi BMX, parkour, dan skateboard. Ada juga talkshow bersama RRI, karnaval maskot & jingle, serta konser dangdut.

Agussyah mengatakan, KPU Kota Medan ingin masyarakat bahagia dan gembira dalam menyambut Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan, 23 September 2020. “Kita ingin warga bahagia menyambut Pemilihan Walikota 2020 nanti,” sebutnya.

Sebelumnya, KPU Medan menggelar pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Hotel Inna Dharma Deli Medan Sabtu (29/2/2020). Pelantikan disaksikan Kapolrestabes Kota Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, Komandan Kodim 0201 atau yang mewakili, dan seluruh Komisioner KPU Medan dan Komisioner Bawaslu Medan. Hadir juga mewakili Pemko Medan.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment