Kapolres Aceh Singkil Undang Wartawan untuk Kemitraan

Polres Aceh Singkil

topmetro.news – Kapolres melalui Humas Polres Aceh Singkil menggelar kegiatan kemitraan terhadap wartawan di ruang lingkup Aceh Singkil. Hal ini dilakukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan kemitraan mengenai berbagai isu yang berkembang selama ini.

Acara itu dihadiri langsung oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH dan Wakapolres Kompol Sutan Siregar SH, yang terlaksana di Ruang Pidcon Mapolres Aceh Singkil .

Wartawan adalah Polmas

Kapolres Mike mengatakan bahwa wartawan adalah polisi masyarakat (polmas) yang sudah tentu ikut menciftakan ketentraman dimasyarakat. “Rekan rekan wartawan adalah polisinya masyarakat. Karena telah membantu pihak kepolisian dalam hal menyampaikan informasi informasi yang terjadi di masyarakat,” ucap Mike, Selasa (3/3/2020).

“Polmas ialah masyarakat yang kita polisikan, yang bertugas untuk menjaga kamtibmas, terkhusus di Kabupaten Aceh Singkil. Kami berharap kemitraan terus terjalin bersinergi dengan Polri untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Wakapolres Kompol Sutan menambahkan, bahwa mengenai informasi yang diinginkan para awak media, bisa langsung menghubungi bagian Biro Humas Polres Aceh Singkil.

“Nanti menyangkut pemberitaan, silahkan komunikasikan dengan humas,” terang Sutan.

Acara pertemuan diakhiri dengan penyerahkan secara simbolis baju rompi oleh Kapolres dan Wakapolres, sebagai sarana kontak kepada 10 wartawan. Ini sebagai bentuk rekanan dalam hal pemberitaan.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment