GEGER..!!! Anggota TNI Tewas Tergantung di Humbahas

anggota tni tewas

TOPMETRO.NEWS – Anggota TNI tewas tergantung menggegerkan warga Humbahas. Serda HIS, anggota TNI yang bertugas di Yonif Mekanis 643/WNS dilaporkan tewas di rumahnya, tepatnya di samping Asrama Koramil 09/Onan Ganjang, Desa Onan Ganjang, Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Anggota TNI Tewas Ditemukan Ayah dan Kakak

Mayor TNI Keles Sinaga, Kepala Penerangan Korem 023 Kawal Samudera membenarkan, Serda HIS adalah TNI aktif.

Korban, kata Kepala Penerangan Korem 023 Kawal Samudera, ditemukan tergantung oleh ayah dan kakaknya saat mereka pulang dari ladang, Senin 2 Februari 2020, sekira pukul 18.30 WIB.

Gunakan Kain Sarung

“Korban ditemukan tergantung dalam rumah oleh ayah dan abangnya saat pulang dari ladang. Setibanya di rumah sudah menemukan korban tergantung di rumahnya dengan menggunakan kain sarung,” ujar Mayor TNI Keles Sinaga, Selasa (3/3/2020) seperti diberitakan spiritriau yang dirangkum dari okezone.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Mayor TNI Keles Sinaga menambahkan, ayah korban tak mengetahui kenapa anaknya bisa ditemukan tewas tergantung di rumahnya.

Selalu Berdiam Diri

Namun, pengakuan ayah korban, tiga hari sebelum kejadian, korban selalu berdiam diri.

Menurut keterangan dari Serda Sutan Lumbangaol Babinsa Koramil 09/Onan Ganjang yang bersangkutan (korban) tidak ada izin dan tidak sepengetahuan Koramil 09/Onan Ganjang.

Kini, korban masih berada di Puskesmas Onan Ganjang menunggu personel Polres Humbang Hasundutan melakukan autopsi.

baca pula | PUTUS CINTA, PEMUDA PADANG LAWAS GANTUNG DIRI

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pemuda gantung diri diduga akibat putus cinta. Ya, peristiwa memilukan ini menimpa seorang pemuda atas nama Sahrin Lubis (18) warga Desa Sayur Matua, Kecamatan Barumun, Padang Lawas (Palas). Pemuda gantung diri ini mengakhiri hidup di kamar rumahnya pada Sabtu (22/2/2020), sekitar pukul 02.00 WIB.

Iptu Aman Bangunsyah Ritonga, Kasat Reskrim Polres Padang Lawas menjelaskan peristiwa itu terjadi, Sabtu (22/2/2020) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Menurutnya, informasi ini awalnya disampaikan Kepala Desa Sayur Matua ke Polsek Barumun.

“Korban gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon warna biru yang diikatkan ke tiang broti loteng rumah,” jelas polisi.

sumber | spiritriau

Related posts

Leave a Comment